5 Peristiwa Penting Dalam Serial India Chakravartin Ashoka Samrat

Chakravartin Ashoka Samrat atau dalam bahasa inggris disebut dengan "The Great Kaisar Ashok" merupakan sebuah serial drama sejarah India yang sedang tayang di stasiun Warna TV. Serial drama sejarah ini  dibuat dan ditulis oleh Ashok Banker. Serial drama ini dibintangi oleh Mohit Raina sebagai Ashok versi dewasa dan Siddharth Nigam sebagai Ashok versi muda.

Serial Chakravartin Ashoka Samrat diambil dari kisah Ashoka Agung (304-232 SM), yakni kaisar ketiga dari dinasti Maurya di India. Drama sejarah ini diproduksi oleh Contiloe Entertainment yang disutradarai oleh Prasad Gavandi.

Hingga saat ini serial drama Ashok sudah tayang hampir dua tahun begitu juga di Indonesia. Di Indonesia sendiri serial drama sejarah ini ditayangkan setiap senin - jumat di stasiun ANTV pukul 23.30 Wib. Dan bagi anda yang penasaran dengan peristiwa-peristiwa penting yang akan terjadi pada kelanjutan kisah Ashoka, berikut ini adalah bocoran dari kisahnya yang dikutip dari fanspage resmi Chakravartin Ashoka Samrat.

Lima peristiwa dalam kisah Ashoka yang akan membuat penonton merasa deg-degan:

1.Rencana Ashoka Diketahui oleh Charumitra

Ashoka menceritakan kepada Lassendra tentang rencananya untuk menjebak Sushim dan Siamak agar kejahatan mereka selama ini bisa terungkap. Percakapan antara Ashoka dan Lassendra tersebut terdengar oleh Charumitra dan ia pun memperingatkan Sushim dan Siamak tentang rencana Ashok tersebut.

2.Ashoka dan Kaurwaki gagal menikah

Pada saat itu ayah Kaurwaki yakni Raja Janardan, akan melemahkan kekuatan Bindusara. Mendengar niat jahat tersebut Ashoka pun marah dan menusuk dia tepat di hari pernikahannya. Kaurwaki dibiarkan terkejut dengan semua peristiwa ini agar ia menyalahkan Ashoka dan mendukung ayahnya.

3.Ashoka Samrat Menikah Dengan Devi

5 Peristiwa Penting Dalam Serial India Chakravartin Ashoka Samrat

Kaurwaki memarahi Ashoka atas perilaku nya tersebut. Akhirnya Ashoka memutuskan untuk meninggalkan semua orang dan menikah dengan Devi.

4.Ibu Ashoka Rani Dharma dilenyapkan oleh Sushim

Pada saat itu Permasiuri Dharma melihat Siamak diam-diam bergerak dalam ruangan pribadi Raja Bindusara. Ketika ia bertanya ke Siamak, tiba-tiba Sushim datang dari belakangnya dan mencekik hingga meninggal.

5.Ashoka Menemukan Petunjuk Tentang Kematian Ibunya

Pada saat Dharma meninggal, Ashoka menemukan batu permata cincin Siamak di jasad Dharma. Ia tidak dapat mengidentifikasi pemilik batu permata tersebut. Namun, ia menyadari bahwa ibunya Dharma tidak mati secara alami akan tetapi kematian karena dilenyapkan oleh seseorang.

Setelah membaca kisah-kisah menegangkan diatas dapat kesimuplan:
-Akankah Ashoka mengetahui siapa yang telah melenyapkan ibunya?
-Apakah Ashoka bisa melakukan keadilan kepada istrinya Devi?
-Akankah Kaurwaki membalas penghinaan Ashoka terhadap ayahnya?
-Bisakah Sushim dan Siamak menyelamatkan diri dari Ashoka?

Jangan lupa ya saksikan terus serial Drama Ashoka setiap hari senin - jumar pukul 23.30 Wib hanya di ANTV.

0 Response to "5 Peristiwa Penting Dalam Serial India Chakravartin Ashoka Samrat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel