Edit Foto Kekinian Dengan Prisma Aplikasi Edit Foto Lebih Artsy

Membuat atau mengedit foto agar terlihat lebih cantik dan lebih gagah dengan virtual makeup ataupun beautify app mungkin sudah biasa. Namun saat ini banyak orang yang menggemari untuk membuat sebuah foto terlihat lebih artsy seperti yang dihasilkan oleh para seniman ternama lewat Prisma.

Aplikasi yang satu ini simpel banget contohnya saja ketika akan memilih filter foto di Instagram, pengguna cukup memilih foto yang akan diedit, bisa langsung dari gallery ataupun lewat kamera. Setelah itu, pengguna hanya tinggal swipe filter yang diinginkannya. Taraa...! Foto artsy di Prisma mereka pun jadi.

Aplikasi Prisma Edit Foto Kekinian Yang Lebih Artsy

Pada aplikasi ini ada terdapat sekitar 30 jenis filter yang bisa kita pilih. Mulai dari gaya artsy seperti lukisan Picasso hingga seperti poster iklan legendaris seperti buatan J. Howard Miller - We Can Do It. Kita hanya tinggal menyesuaikan dengan mood foto yang diinginkan.

Selain itu hasil efeknya juga bisa kita diatur, mulai dari 0 sampai dengan 100% agar tidak  too much ataupun tanggung. Setelah foto berhasil diedit, kita bisa langsung mempostingnya di Instagram ataupun media sosial lainnya. Fotonya hasil editan tersebut juga bisa diunduh ke smartphone ataupun kita kirim lewat email.

Meskipun baru saja diluncurkan yakni sekitar 10 Agustus 2016 yang lalu, aplikasi buatan Prisma Labs, Inc ini ternyata sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Bahkan aplikasi Prisma juga mendapat peringkat kedua di Top Free Chart Indonesia, ini tentunya mengalahkan BBM, Facebook, dan WhatsApp. Aplikasi yang tersedia di iOS dan Smartphone Android ini bisa diunduh oleh pengguna secara gratis.

0 Response to "Edit Foto Kekinian Dengan Prisma Aplikasi Edit Foto Lebih Artsy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel