MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Film Terbaru 2016 Train to Busan Apokalips Zombie

Movie - Train to Busan merupakan sebuah film thriller zombie apocalypse korea yang dirilis tanggal 20 Juli 2016 di Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh aktor Gong Yoo, Ma Dong-Seok dan Jung Yu-mi yang di Sutradarai oleh Yeon Sang-ho.

Film ini pertama kali ditayangkan pada saat Festival Film Cannes 2016 pada bulan Mei yang lalu. Dan pada bulan Agustus 2016 film ini mampu mencetak rekor sebagai Film Korea pertama yang memecahkan rekor dengan jumlah penonton melebihi 10 juta. Dan terhitung sampai September 2016 film ini sudah berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar $124,345,976 di seluruh dunia.

Berikut adalah rincian mengenai Film Train to Busan :

Film Terbaru 2016 "Train to Busan" Apokalips Zombie

Sutradara : Yeon Sang-ho
Produser : Lee Dong-ha
Penulis : Park Joo suk

Pemeran
-Gong Yoo
-Kim Su-an
-Jung Yu-mi
-Ma Dong-seok
-Choi Woo-shik
-Ahn So-hee

Musik : Jang Young-gyu
Sinematografi : Lee Hyung deok
Penyunting : Yang Jin-mo
Perusahaan produksi : RedPeter Film
Distributor : Next Entertainment World
Tanggal rilis
-13 Mei 2016 (Cannes)
-20 Juli 2016 (Korea Selatan)

Film Terbaru 2016 "Train to Busan" Apokalips Zombie

Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang ayah dan anak yang pergi Kota Busan untuk menemui ibunya. Dalam perjalanan menuju Busan mereka memilih untuk menggunakan angkutan massal kereta api. Nah dalam kereta api yang mereka naiki inilah awal mula terjadinya chaos dan ketegangan. Ketegangan ini terjadi karena salah satu penumpang terjangkit virus zombie apocalypse dan menular dengan begitu cepat.

Cerita pun dimulai, para penumpang harus berjuang untuk menyelamatkan diri demi bertahan hidup dari para zombie ini. Setiap penumpang yang terkenan gigitan zombie akan berubah menjadi zombie. Semakin banyak penumpang yang menjadi zombie maka akan semakin sulit untuk menyelamatkan diri.

Mampukah ayah ini menyelamatkan nyawa anaknya dari kejaran para zombie ini? temukan jawabanya dengan menonton langsung film Train to Busan..
Share This Article :
50963148598017446