Goyang Aneh PPAP Yang Lagi Heboh Ternyata Begini Lirik Lagunya

Dj Piko Taro - Baru-baru sosial media dihebohkan dengan lagu dan goyangan aneh PPAP. PPAP merupakan singkatan dari Pen Pineapple Apple Pen. Dan lagu lucu yang masuk kedalam kategori aneh ini diciptakan oleh DJ Piko-Taro. Menurut netizen, lagu ini mampu menjadi pesaing berat joget Gangnam Style yang juga sempat populer di Internet.

Lalu siapakah DJ Piko-Taro yang mampu meciptakan lagu konyol yang heboh ini? Sebenarnya Piko-Tarobukanlah nama asli pembuat lagu PPAP. Namun Piko-Taro merupakan sebuah karakter fiktif yang dijalankan oleh seorang entertainer dari Jepang yang bernama asli "Kazuhiko Kosaka".

Video goyang PPAP ini sebenarnya telah di unggah oleh Piko-Taro tanggal 25 Agustus yang lalu. Namun beberapa minggu belakangan video ini menjadi populer. Banyak pengguna media sosial yang membagikan video ini di akun sosial media seperti Facenook, Twitter dan Intsagram. Hingga saat ini video PPAP yang di unggah sudah ditonton lebih dari 6.8 Juta kali.

Goyang Aneh PPAP Yang Lagi Heboh Ternyata Begini Lirik Lagunya

Lirik Lagu PPAP ini sebenarnya sangat mudah diingat, walaupun sangat susah diartikan akan tetapai netizen tetap penasaran dengan lagu aneh ini. Berikut adalah contoh lirik dari lagu PPAP yang lagi heboh tersebut:

"I have a pen.. I have an apple.. Apple-pen!
I have a pen.. I have [a] pineapple.. Pineapple-pen!
Apple-pen.. Pineapple-pen.. Pen-Pineapple-Apple-Pen"

Lagu PPAP ini memang mempunyai semua bahan untuk menjadi video viral di media sosial. Karena di lagu ini terdapat beat yang adiktif, lirik yang konyol dan tarian yang sederhana tapi aneh yang bisa ditiru semua orang untuk lucu-lucuan. 

Dengan hebohnya video ini, sejumlah media menyebut Dj Piko-Taro akan menjadi Psy (Gangnam Style) selanjutnya. Apalagi, hingga saat ini lagu aneh ini sudah banyak ditiru oleh netizen mereka mengunggah tiruan lagu PPAP ini ke sejumlah media sosial maupun ke akun Youtube.

0 Response to "Goyang Aneh PPAP Yang Lagi Heboh Ternyata Begini Lirik Lagunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel