Virus PPAP by Piko-Taro Mulai Mewabah Di Indonesia

Lagu PPAP - Beberapa minggu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kehadiran lagu yang dibawakan oleh Piko Taro yakni lagu PPAP. PPAP adalah singkatan dari "Pen Pinepaple Apple Pen" yang merupakan sebuah judul lagu yang dibuat oleh musisi asal Jepang yaitu Kazuhiko Kosaka atau yang lebih populer dengan sebutan DJ Piko-Taro.

Nah jika ada sanak saudara ataupun teman anda yang menyanyikan lagu ini baik dalam keadaan sadar maupun tidak sadar, maka sudah dipastikan mereka telah terjangkit virus PPAP. Karena sejak lagu fenomenal ini di upload ke Youtube 1 bulan yang lalu sudah ditonton lebih dari 7,9 Juta.

Angka ini membuktikan bahwa lagu yang entah apa artinya ini akan bisa menyaingi lagu yang juga sempat membuat heboh Dunia yakni Gangnam Style yang dibawakan oleh musisi Korea PSY.

Virus PPAP by Piko-Taro Mulai Mewabah Di Indonesia

Jika dibandingkan dengan Gangnam Style lagu PPAP ini sederhana sekali. Mulai dari gerakan dan liriknya dibuat sesederhana mungkin. Tapi walaupun begitu lagu ini ternyata mampu menyebar dengan cepat layaknya serangan sebuah virus. Banyak netizen yang upload ulang lagu ini di Youtube maupun media sosial lainnya, ada juga yang buat lucu-lucuan dengan melipsing lagu PPAP ini.

Bagi anda yang penasaran dengan apa saja kata-kata yang ada dalam lagu PPAP ini, berikut adalah lirik lengkapnya: 

I have a pen... I have an apple.. Apple pen
I have a pen... I have [a] pineapple.. Pineapple pen
Apple-pen... Pineapple-pen.. Pen Pineapple-Apple Pen


Hingga berita ini diturunkan sudah ada ratusan video lagu PPAP yang diunggah oleh berbagai akun di Youtube, baik itu Cover maupun mengunggah ulang video aslinya. Dengan begitu sangat sulit mencari akun yang pertama kali yang mengupload video ini. Tapi walaupun begitu dengan mendengarkan lagu yang serba tak jelas ini akan bisa menghibur anda terutama saat sedang stres karena beban pekerjaan.

0 Response to "Virus PPAP by Piko-Taro Mulai Mewabah Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel