Harga Tiket Konser Air Suplay Konser Di Indonesia Desember 2016

Dalam merayakan 40 tahun kariernya di industri musik dunia, Duo Air Supply akan menggelar konser di Indonesia lewat konser yang bertema "Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love Concert" yang rencananya akan digelar pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang.

Konser yang bertajuk Air Supply 40th Anniversary tersebut akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Ibukota Jakarta, Indonesia. Menurut Managing Director Full Color, konser ini digelar selain untuk merayakan 40 tahun karir Air Suplay juga sekaligus untuk mengobati kerinduan fans terhadap duo asal Negara Australia ini.

Selain itu, dilain pihak yakni Joey Ferry selaku Event Director Full Color Entertainment juga mengatakan Konser Air Supply di Indonesia ini akan membawa penggemarnya kembali ke era hits Air Supply yang tentu akan menghibur dengan segudang lagu-lagu Air Supply yang pernah populer pada jaman dahulunya seperti lagu hits Goobye, Lonely is the night, Making Love Out of Nothing at all, I can’t wait Forever, Without you dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Konser Air Suplay Konser Di Indonesia Desember 2016

Dan Joey Ferry menambahkan bahwa ia sangat yakin sekali para penggemar Air Supply di Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan shownya nanti di Jakarta. Karena sudah pasti semua hitsnya akan di bawakan untuk sing-along pada konser musik Air Supply yang beertema ‘The 40th Anniversary - Celebration of Love ini.

Konser yang akan diadakan di The Kasablanka Hall Jakarta - Mall Kota Kasablanka, memiliki tempat terbatas. Maka dari itu, jika anda ingin menyaksikan konser ini agar segera memesan tiketnya dari sekarang. Tiket konser Air Suplay ini sudah dijual di kantor Full Color di Mall Taman Anggrek dan tiket konser ini juga telah tersedia di Loket.com, Rajakarcis.com dan di semua gerai Indomaret. Anda bisa memesan nya dari sekarang sebelum kehabisan.

Tiket konser Air Suplay ini dibagi dalam beberapa kategori yakni Diamond VVIP, Platinum, Gold, Gold Presale, Silver, dan Silver presale. Dan berikut ini adalah daftar harga tiket konser Air Suplay dari semua kategori diatas:

-Diamond VVIP : Rp.2.500.000
-Platinum : Rp.1.500.000
-Gold : Rp.1.000.000
-Gold Presale : Rp.750.000
-Silver : Rp.750.000
-Silver presale : Rp.550.000

0 Response to "Harga Tiket Konser Air Suplay Konser Di Indonesia Desember 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel