MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Lagu Nasi Padang Ciptaan Audun Ternyata Lirik Lagunya Bisa Bikin Ngakak

Makanan khas Indonesia yang berasal dari daerah Sumatera Barat yakni Nasi Padang ternyata bukan hanya membuat orang Indonesia sendiri suka dengan rasanya yang enak, akan tetapi orang asing / bule pun jatuh cinta kepada Nasi padang ini.

Bahkan saking jatuh cintanya orang asing dengan nasi padang ini membuat bule asal Norwegia yang bernama Audun menciptakan lagu tentang nasi padang. Setelah selesai menciptakan lagu yang bertema nasi Padang kemudian Audun menguploadnya ke Youtube. Kehadirannya video lagu nasi padang di youtube membuat heboh netizen dan akhirnya lagu inpun jadi populer di media sosial seperti facebook, twitter dan akun sosial lainnya.

Pada Video Audun yang menyanyikan lagu berjudul Nasi Padang ini, ia bercerita tentang waktu liburannya ke Indonesia ia bisa menyaksikan bagaimana keanekaragaman budaya, keindahan pemandangan alam, keramahan masyarakatnya dan yang terkahir adalah tentanga makanan yakni Nasi Padang.

Lagu Nasi Padang Ciptaan Audun Ternyata Lirik Lagunya Bisa Bikin Ngakak

Dengan pengalaman liburan di Indonesia tersebut ia terinspirasi meciptakan sebuah lagu saat ia sudah kembali ke negara asalnya yakni Norwegia. Lirik lagu nasi padang ini sangat sederhana sekali, namun Audun menyanyikannya penuh dengan nada yang indah yang bergenre pop.

Karena lagu ini di beri teks berbahasa Indonesia maka kita bisa mengerti apa yang dinyanyikan oleh Uda Audun ini. Dan setelah membaca teks nya, ternayata lagu ini juga ada lucunya dan mengundang tawa berikut adalah sepenggal lirik lagu nasi padang yang lagi heboh di sosial media.
 
"Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu….” ... "Aku adalah penggemar beratmu" kurang lebih begitulah sebagian lirik lagu Nasi Padang karya Audun jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia.

Video aslin lagu nasi Padang yang di unggah sejak 4 Oktober kemaren sudah disaksikan lebih dari 93.000 netizen dan memiliki sekita 6000 lebih like.

Hiihi... Ada-ada saja ya si Audun ini...
Share This Article :
50963148598017446