MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Jakarta Terbaru 2016

Objek Wisata Ancol adalah merupakan salah satu destinasi wisata paling favorite yang selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak maupun dewasa. Di area lokasi Ancol sendiri banyak terdapat wahana hiburan yang bisa dinikmati oleh pengunjung diantaranya adalah  Seaworld, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Melihat indahnya pemandangan laut di pantai Ancol, Pasar Seni Ancol, Acara Live Music dan masih banyak lainnya.

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Jakarta Terbaru 2016

Namun pada postingan kali ini saya akan menuliskan tentang wahana hiburan dan pendidikan yakni Seaworld. Seaworld Ancol dapat dijadikan oleh pengunjung sebagai salah satu pilihan wisata untuk keluarga. Karena konsep wisata yang ditawarkan di Seaworld ini tidak hanya sebagai hiburan saja, namun termasuk wisata edukasi tentang pengenalan dunia kehidupan di bawah laut.

Di area Seaworld ini juga terdapat sebuah tempat penelitian tentang kelautan, semua wisatawan bisa mengunjunginya. Dengan begitu selain berwisata, pengunjung juga mendapatkan pelajaran yang sangat berharga terutama bagi anak-anak yang dibawanya. Di tempat ini juga terdapat program khusus yang diadakan oleh manajemen Seaworld Ancol untuk menarik para wisatawan seperti program wisata pendidikan dan program wisata konservasi.

Ini bisa dibuktikan dengan tersedianya ribuan koleksi dari berbagai jenis biota laut seperti mamalia, reptil, avertebrata bahkan terdapat juga berbagai jenis ikan yang hidup di air tawar. Yang lebih menarik lagi adalah di tempat ini pengunjung seolah-olah sedang berada di kedalaman laut sambil melihat berbagai macam jenis biota laut yang sibuk berkeliaran kesana kemari.

Berbagai macam pertunjukan juga tersedia di Seaworld Ancol. Sebelum anda berkunjung wajib memperhatikan jam-jam pertunjukannya, agar nantinya Anda tidak tertinggal untuk menyaksikannya. Salah satu pertunjukan yang menarik adalah menyaksikan para penyelam ketika memberi makan ikan-ikan laut yang berada di aquarium raksasa ini. Pada saat itu anda bisa melihat semua jenis ikan, mulai dari yang kecil hingga ikan dengan ukuran yang besar seperti ikan pari, ikan duyung, ikan hiu dan ikan-ikan lainnya.

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Jakarta

Nah jika Anda dan keluarga telah merencanakan untuk mengisi liburan akhir pekan atau liburan lainnya dengan mengunjungi Seaworld Ancol, maka ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga tiket nya. Deng berikut ini adalah daftar harga tiket masuk ke Seaworld Ancol terbaru 2016:

Detail Senin - Jumat Sabtu - Minggu/Libur
Reguler Rp.80.000,- Rp.90.000,-
Bundling Rp.160.000,- Rp.200.000,-

Catatan: Tiket bundling adalah tiket terusan untuk Seaworld Ancol dan Ocean Dream Samudra.

Hal lain yang perlu anda ketahui selain hatga tiket adalah jam operasional Seaworld Ancol. Jam operasional Seaworld Ancol adalah buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 wib dan ditutup pada pukul18.00 wib. Mengapa jam operasional ini sangat penting untuk ketahui? Karena jika Anda berada jauh dari lokasi Ancol (daerah lain), ada baiknya untuk mengatur waktu keberangkatan dan mengetahui kondisi kemacetan rute menuju area Ancol Jakarta hingga ketika anda sampai tempat ini masih buka.

Nah itulah sedikit informasi dari kami mengenai harga tiket masuk Seaworld Ancol Jakarta beserta jam operasionalnya. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam merencanakan liburan Anda bersama keluarga tercinta ataupun orang tercinta lainnya.
Share This Article :

Click here for comments 1 Comments:

  1. Facebook slots are one of the newest tendencies within the gaming business. Many manufacturers, properly as|in addition to} Facebook itself, have launched online slot machines games which are playable at no cost. Players can play free slots online 코인카지노 and unlock new slots as they play, similar to Candy Crush. Premium features are additionally out there but require money deposits. The adverse facet of Facebook Slots is that they do not reward any real money.

    BalasHapus
50963148598017446