Gempa 5.0 SR Menguncang Kota Padang Dan Sekitarnya

Baru saja atau tepatnya pada pukul 21.04 Wib (23/12/18) warga Kota Padang berhamburan keluar rumah yang disebabkan oleh gempa. Gempa yang terjadi di kota Padang dan sekitarnya ini berkekuatan 5.0 SR dengan posisi 42 Km barat daya Padang Pariaman.

Gempa yang baru saja terjadi ini membuat warga Kota Padang panik , karena selain takut tertimpa reruntuhan bangunan mereka juga takut akan datang Tsunami. Banyak warga padang yang masih trauma melihat kejadian tsunami di Pantai Anyer , Provinsi Banten kemaren.

Gempa 5.0 SR Menguncang Kota Padang Dan Sekitarnya
Di Fanspage resmi BMKG memang tidak mengeluarkan pernyataan gempa di Padang ber potensi Tsunami, namun walaupun begitu warga diminta tetap waspada dan tetap tenang.

Jika terjadi gempa susulan silahkan cari tempat yang dirasa aman. Jauhi gedung, tiang listrik atau hal-hal yang bisa menimpa kita saat gempa datang. Dan yang paling penting perbanyak berdoa dan berzikir agar musibah dijauhkan dari kita.

Kami Tim Penulis “Puncak Langkisau” Turut berduka cita untuk para korban musibah Tsunami yang terjadi di Pantai Anyer, Banten. Dan marilah kita sama-sama mendoakan semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kekuatan bagi warga yang ada disana. Amin

0 Response to "Gempa 5.0 SR Menguncang Kota Padang Dan Sekitarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel