Green House Lezatta Wisata Kebun Bunga Payakumbuh

Puncak Lankisau - Bosan dengan wisata laut? Dan kamu ingin memanjakan mata dengan pemadangan yang dihisasi bunga-bunga? Yup, Green House Lezatta merupakan jawabannya. Di objek wisata satu ini kalian tidak akan melihat yang namanya laut, ,pulau, ataupun mal dan gedung pencakar langit. Tapi disini kalian bisa melihat indahnya koleksi bunga-bunga yang tersusun rapi di setiap sudutnya. Selain itu di Green House Lezatta pengunjung juga bisa melihat rumah boneka, kolam renang anak, warna-warni ceria, dan wahana bertema cute lainnya.

Green House Lezatta Wisata Kebun Bunga Payakumbuh

Objek Wisata Green House Lezatta selain bisa menjernihkan pikiran dan menyejukan mata, ternyata disini pengunjung juga bisa berfoto/selfi dengan latar belakang yang keren dan menawan. Diantaranya adala rumah boneka, kuda bendi, ayunan, latar dengan macam-macam jenis bunga, dan banyak lainnya. Atau biar kerennya pake banget pengunjung yang ingin berfoto juga bisa menyewa kostum ala noni Belanda supaya total saat foto-foto di taman bunga ini.

Green House Lezatta Wisata Kebun Bunga Payakumbuh

Berbeda dengan wisata lainnya di taman bunga green house lezata, pengunjung akan merasa berada di perkebunan bunga sendiri. Karena setelah masuk ke lokasi, mereka akan bebas berkeliling sesuka hati melihat semua jenis bunga dan wahana menarik lainnya yang ada di kebun bunga tersebut. Beberapa jenis bunga yang ada di Green House Lezatta adalah seperti Kaktus, Anggrek, Gelombang Cinta, Tapak Dara, Vinca, dan banyak lagi lainnya.

Green House Lezatta Wisata Kebun Bunga Payakumbuh

Green House Lezatta, setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh wisata lokal maupun dari luar daerah. Diperkirakan jika hari biasa, wisata kebun bunga ini dikunjungi kurang lebih sekitar 700 orang dan pada hari libur diperkirakan mencapai 900 orang atau lebih. Ramainya pengunjung ke kebun bunga ini dikarenakan selain tempatnya yang menari dan memiliki beragan koleksi bunga, Tiket masuk ke Green House Lezatta juga sangat terjangkau yakni pengunjung hanya perlu membayar Rp 10 ribu saja /orang. 

Nah jika anda tertarik dan penasaran dengan wisata taman bunga ini silahkan langsung datang ke Green House Lezatta yang berlokasi di Koto Hilalang, Jl. Raya Bukittinggi - Payakumbuh No.23, Lambah, IV Angkat Candung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat 26192.

0 Response to "Green House Lezatta Wisata Kebun Bunga Payakumbuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel