MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Pantai Salido Pesisir Selatan Sumatera Barat

Beberapa tahun belakangan ini Objek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar terus berkembang salah satunya adalah Wisata Pantai Salido. Semenjak pembangunan jalan jalan wisata dari Salido menuju pantai Carocok Painan yang melingkari bukit Langkisau dengan panjang sekitar 3 kilometer selesai dikerjakan Pantai yang dahulunya sepi , saat ini sudah ramai di kunjungi.

Sebelumnya Pantai Koto Salido juga pernah ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun yang datang dari luar daerah. Tapi itu hanya ketika ada event paralayang di puncak langkisau saja, karena Pantai Salido merupakan lokasi tempat mendaratnya para atlit paralayang. Namun, saat ini tidak demikian, sejak terbukanya jalan dari Salido yang tembus ke Kota Painan, pantai salido selalu ramai dikunjungi setiap harinya terutama pada sore hari dan hari libur.

Objek wisata Pantai Salido Pessel Sumatera Barat

Melihat antusias pengunjung yang datang ke Pantai Salido, membuat Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan semakin bersemangat meningkatkan pembangunan sarana dan prasana di Objek wisata tersebut. Ini dilakukan agar semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke tempat ini baik wisatwan lokal maupun mancanegara.

Pantai Salido, Pesisir Selatan

Saat ini di Pantai salido telah dibagun palang merek yang berukuran besar yang bertuliskan “PANTAI SALIDO” nah, bagi kamu yang hobi selfi bisa menjadikan tulisan tersebut sebagai latar belakang foto untuk dibagikan ke media-media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Intagram dan lain sebagainya. Atau disimpan saja sebagai kenang-kenangan bahwa anda memang sudah pernah berkunjung ke pantai tersebut.

Objek wisata Pantai Salido Pessel Sumatera Barat

Dengan pemandangan ombak memecah yang tersusun rapi disepanjang garis pantai menambah keindahan yang mampu menenangkan jiwa para wisatawan yang berkunjung. Intinya, Pantai Salido merupakan tempat rekreasi keluarga dengan nuansa pantai yang indah, asri dan tentunya masih alami.

Jadi bagi anda yang kebingungan menentukan tempat liburan akhir pekan bersama keluarga atau orang terkasih, silahkan datang ke Pantai Salido. Berikut adalah lokasi lengkap objek wisata pantai salido, painan, pessel, sumbar :

Alamat: Salido, Iv Jurai, South Pesisir Regency, West Sumatra 25651, Indonesia
Jam Operasional: Buka Setiap Hari : 08.00 Wib – 18.00 Wib
Share This Article :
50963148598017446