MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Viral Tik Tok Pak Petani TNG YUZZA Izikan Aku Untuk Membuktikan

Tik Tok merupakan salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi di ponsel pintar yang mendapatkan sorotan paling besar akhir-akhir ini. Berbagai macam video hasil dari kreativitas para user (pengguna) Tik Tok membanjiri berbagai platform media sosial. Mulai dari Facebook, Instagram, Youtube, Whatsapp hingga Twitter. Sebagian pengguna memang merasa terhibur dengan kehadiran video-video Tik Tok ini. Namun terkadang ada juga hasil karya pengguna aplikasi populer satu ini justru menuai kecaman karena dianggap tidak pantas sama sekali apalagi ditampilakan di publik.

Tik tok pak Tani Viral
Tik Tok id @ekosragen82
Tak kalah dengan Instagram yang sering menghasilkan selebgram (figur publik yang lahir dari Instagram), Tik Tok pun ternyata juga berhasil menelurkan “artis” mereka sendiri. Para pengguna Tik Tok ternyata memiliki penggemar dari seluruh penjuru Tanah Air bahkan juga sampai ke luar negeri. Entah itu karena kreativitas mereka atau karena sosok mereka sendiri yang menarik. Salah satu artis Tik Tok yang mencuri perhatian warganet akhir-akhir ini adalah Yuzza Tng dengan Tik Tok id @ekosragen82 atau yang lebih di kenal dengan Pak Tani dengan lagu Izinkan aku untuk membuktikann karya Thomas Arya.

Beberapa waktu terakhir, nama akun TNG Yuzza muncul ke permukaan media sosial. Saat ini Dia merupakan salah satu artis Tik Tok yang cukup populer di kalangan penikmat atau pengguna aplikasi Tik Tok. Meski bergaya natural dan apa adanya, pemilik akun tng yuzza berhasil membuat penggemarnya “tergila-gila” dengan hasil karyanya berupa video Tik Tok lucu. Bahkan salah satu video Tiktok Tng Yuzza yang diunggah di media sosial ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Akun Youtube ArrianNet Official baru-baru ini mengunggah video Tik Tok Tng Yuzza dengan lagu Thomas Arya feat Iqa Nizam “Izinkan” dalam satu bulan saja sejak video tersebut di unggah sudah mencapai 100ribu viewers sangat luar biasa. Saat ini TNG Yuzza sudah melebarkan sayapnya dengan megupload video kocak Tik Tok nya di Youtube dengan nama channel “Yuzza Channel” jadi bagi anda fans beratnya pak petani silahkan di like dan subscribe channel youtube nya ya. 
Share This Article :
50963148598017446