MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Film Pathaan kapan tayang

Puncak Langkisau – Bagi anda para pecinta film tentu sudah tak asing lagi dengan nama Shah Rukh Khan. Aktor Bollywood ini kembali ke layar lebar dengan membintangi film Pathaan. Pathaan merupakan sebuah Film aksi yang mengisahkan kehidupan dunia mata-mata yang keras dan penuh liku sekaligus kejutan tak terduga. Dalam Film Pathaan, selain Shah Rukh Khan juga dihiasi oleh bintang besar lainnya seperti, Deepika Padukone dan John Abraham. Dengan hadirnya para bintang besar tersebut, tentunya film ini tidak akan mengecewakan penonton.

Sebenar proses syuting Film ini telah dijalankan sejak 2021 yang lalu, namun karena pandemi covid-19, syuting terpaksa dihentikan sementara. Ditambah lagi dengan izin pribadi Shah Rukh Khan karena anaknya yang terlibat narkoba, mengakibatkan syuting makin molor.

Kapan film pathaan akan ditayangkan?

Film Pathaan merupakan comebacknya The King of Bollywood Shah Rukh Khan. Setelah proyek film terakhir nya pada 2018 lalu dengan judul " Zero ". Maka dari itu untuk memenuhi karakternya dalam film Pathaan, sang bintang harus kembali membentuk tubuhnya agar tampil kekar. Shah Rukh Khan melakukan diet ketat dan melakukan latihan fisik agar bisa berakting secara apik dalam Film Pathaan.

Film Pathaan yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar berat film Bollywood yang juga merupakan film terbaru dari Shah Rukh Khan akan tayang pada 25 Januari 2023 dalam tiga bahasa yaitu Hindi, Tamil dan Telugu dalam format Imax.

Kejutan lainnya adalah setelah produksi Pathaan selesai, Shah Rukh Khan juga akan segera melakukan syuting film karya sutradara Rajkumar Hirani yang berjudul Sungki dan film tamil Jawan. Film tersebut rencana akan tayang di akhir 2023 mendatang.
Share This Article :
50963148598017446