MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Berkunjung ke objek wisata pantai air busuk Ampiang Parak - Sutera

Puncaklangkisau.com -  Salah satu objek wisata yang baru-baru ini viral adalah objek wisata pantai air busuk. Tempat wisata ini tepatnya  terletak di Kampung Alai, Kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kab Pesisir selatan.

Objek wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama pada hari libur. Para pengunjung yang datang tidak hanya penduduk lokal, namun juga ada yang datang dari luar kecamatan sutera.
Pantai air busuk Ampiang Parak
Hampir sama dengan objek wisata pantai lainnya, di Pantai Air Busuk, Ampiang Parak juga menyuguhkan pemandangan pantai yang luar biasa indahnya. Dengan hamparan pasir pantai dan ombak yang memecah membuat suasana wisata semakin menyenangkan.

Di objek wisata pantai air busuk selain menampilkan pemandangan pantai yang indah, juga menyediakan wahana permainan anak-anak. Dengan begitu menjadikan objek wisata pantai air busuk ampiang Parak masuk ke dalam daftar tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi bersama keluarga pada saat liburan tiba.
Pantai air busuk Ampiang Parak
Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung, "Tempat wisata ini bersih, sejuk dan nyaman, banyak tempat duduk-duduk untuk bersantai dan disini juga ada ayunan, selain itu disini juga banyak wahana untuk bermain anak-anak," sebut salah seorang pengunjung, Syafridaus (41). 

Selain bikin nyaman, berwisata di Pantai Air Busuk juga tidak membutuhkan biaya besar. Karena lokasi wisata ini tidak jauh dari akses jalan raya Padang - Bengkulu.
Share This Article :
50963148598017446