Tiket Pulau Angso Duo

Di kabupaten padang pariaman tepatnya di kota pariaman terdapat sebuah objek wisata pulau yang terletak di lepas pantai gondoriah yang bernama pulau angso duo. Pulau ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan pada hari libur maupun pada hari biasa.

Wisatawan tersebut berasal dari berbagai daerah bahkan ada juga wisatawan yang sengaja datang dari luar provinsi sumatera barat hanya untuk mengunjungi pulau angso duo ini. Untuk sampai kepulau ini jika anda datang dari kota padang memakan waktu sekitar 1.5 jam perjalanan dengan jarak dari padang ke pariaman sekitar 65 kilometer.
harga tiket masuk ke pulang angso duo
Transportasi yang di gunakan untuk sampai ke pariaman adalah transportasi darat seperti bus, travel, sepeda motor dan kereta api. Setelah sampai di kota pariaman baru dilanjutkan dengan menggunakan perahu motor untuk sampai kepulau angso duo.

Jika anda pergi ke pariaman menggunakan kereta api wisata anda bisa naik di stasiun padang yang ada di simpang haru, ataupun stasiun-stasiun lainnya di kota padang seperti stasiun alai, stasiun tabiang, stasiun lubuk buaya. Bahkan jika anda sedang berada di Basko juga bisa lagsung naik di sana, karena di basko kereta api sibinuang juga ada pemberhentian untuk menaikan dan menurunkan penumpang. Memang sebagian wisatawan yang ingin berwisata ke pariaman lebih memilih menggunakan transportasi pengangkut massal ini.

Karena selain harga tiketnya murah para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan ranah minang menjelang sampai ketempat tujuan yaitu pariaman. Harga tiket kereta api sibinuang ke pariaman adalah Rp.4000 begitu juga sebaliknya harga tiket juga sama dari pariaman ke padang.

 Stasiun kereta api di pariaman tepat berada di pintu gerbang pantai gondoriah, jadi setelah sampai di stasiun para pengunjung bisa langsung masuk ke objek wisata pantai gondoriah tersebut. Jika pengunjung sudah berada di pantai gondoriah nanti ada beberapa agen tiket yang menawarkan tiket menuju pulau angso duo. Pengunjung harus membeli tiket tersebut jika ingin berkunjung ke pulau angso duo yang terletak tepat di seberang pantai gondoriah.

Tiket tersebut di jual seharga Rp.35.000 untuk satu orang penumpang dan tiket itu berlaku untuk pulang dan pergi ke pulau angso duo. Ternyata tiket menuju pulau angso duo cukup murah ya hanya dengan membayar Rp.35.000 kita bisa pulang pergi menuju pulau angso duo.

Jadi tunggu apalagi, jika kalian berkunjung ke pariaman tidak lengkap rasanya jika kalian tidak datang ke pulau angso duo ini.

2 Responses to "Tiket Pulau Angso Duo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel