Ajo Andre Meninggal Dunia

Ajo andre atau sering juga di sebut Ajo one meninggal dunia pada hari jumat sekitar pukul 07.00 wib di Pariaman. Almarhum Ajo andre meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Seperti yang telah kita ketahui almarhum Ajo andre menderita stroke semenjak tahun 2010 yang silam. Berbagai macam pengobatan pun telah di lakukan agar penyakit stroke nya bisa disembuhkan.

Ketika almarhum terbaring di rumah sakit banyak dukungan yang datang dari teman se profesi artis, fans dan bahkan ada juga dukungan yang datang dari para pejabat daerah. Dukungan tersebut berbentuk moril dan berbentuk materil agar Ajo andre bisa cepat sembuh.
Pengobatan terakhir atau sekitar tiga minggu yang lalu , Ajo Andre sempat di rawat di rumah sakit umum daerah Pariaman. Namun sayang nya penyakit almarhum tidak bisa di sembuhkan dan akhirnya Ajo andre meninggalkan kita semua di rumah duka pada hari jumat sekitar pukul 07.00 Wib.

Ajo andre mempunyai nama asli Andre Adhan adalah artis atau penyanyi yang berasal dari daerah Pariaman, Sumatera barat. Selain menyanyi Ajo andre banyak mempunyai kelebihan lainnya seperti jadi presenter, lagu komedi, cerita lucu dan lain sebagainya.

Mendengar berita tentang kepergian Ajo andre yang pergi meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya membuat fans dan seluruh masyrakat bersedih. Ini bisa dilihat dari ucapan duka yang terus mengalir ke akun facebook milik almarhum Ajo andre

Semoga segala dosa-dosa Almarhum di ampuni oleh Allah S.W.T dan di beri tempat yang terbaik disisi Nya.

0 Response to "Ajo Andre Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel