MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Objek Wisata Pulau Pasumpahan

Bagi anda yang gemar berwisata atau berkunjung ke pulau-pulau kurang lengkap rasanya jika anda belum berkunjung ke Pulau pasumpahan.

Pulau pasumpahan ialah sebuah pulau yang terletak di perairan Bungus teluk kabung, kota Padang provinsi Sumatera barat. Pulau pasumpahan ini berdekatan dengan pulau yang juga terkenal dengan keindahan alamnya yaitu Pulau Sikuai. Jarak pulau pasumpahan kepulau sikuai cukup dekat yaitu berjarak sekitar 200 meter saja. Selain pulau sikuai masih banyak pulau-pulau kecil lainnya yang berdekatan dengan pulau pasumpahan ini seperti pulau ular, pulau sironjong, pulau sirandah dan pulau pandan. Dan tentunya semua pulau-pulau kecil tersebut memiliki keindahannya masing-masing.
Objek wisata Pulau di sumatera barat
Di pulau pasumpahan ini pengunjung bisa menyaksikan keindahan pantai yang di balut dengan hamparan pasir putih yang halus dan indah. Deburan ombak di sepanjang garis pantai pulau ini juga mampu membuat kagum para pengunjung yang berada di pulai ini. Di tambah lagi pemandangan bawah laut dan terumbu karang yang masih terjaga ke aslian nya membuat pengunjung betah berada lama-lama di pulau ini.
Pulau pasumpahan
Selain pemandangan pantai dan laut, di pulau ini pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam pulau pasumpahan. Pengunjung bisa berkeliling pulau dengan berjalan kaki sambil menikmati pemandangan alam yang masih alami yang bisa memanjakan mata. Barisan pohon kelapa yang tumbuh rapi di sepanjang garis pantai juga mampu memikat hati pengunjung untuk datang kepulau ini.

Dengan demikian tidak salah lagi jika pengunjung menyebut pulau pasumpahan ini menjadi salah satu pulau terindah yang ada di provinsi sumatera barat. Dan bagi anda yang belum pernah berkunjung ke pulau pasumpahan ini, silahkan berkunjung untuk mendapatkan pengalaman baru di pulau pasumpahan bersama teman-teman ataupun kekasih. Karena pulau pasumpahan ini mempunyai banyak kelebihan. Selain pemandangan pantai dan pemandangan alam yang indah, untuk sampai kepulau ini pun cukup mudah.

Untuk sampai kepulau pasumpahan ini anda bisa menggunakan perahu motor di pelabuhan bungus teluk kabung. Atau anda bisa juga naik dari desa Sungai pisang yang jaraknya cukup dekat dengan pulau pasumpahan. Jika anda berangkat dari sungai pisang menuju pulau pasumpahan di perkirakan memakan waktu sekitar 10 menit saja cukup dekat bukan.
Share This Article :
50963148598017446