Mie Ayam Yang Enak Di Padang

Kota padang memang terkenal dengan kelezatan masakan randang nya akan tetapi selain rendang ternyata masih banyak masakan-masakan padang lainnya yang tak kalah lezatnya dari randang padang.

Contohnya saja mie ayam, walaupun makanan satu ini populer di daerah jawa atau tepatnya di wonogiri akan tetapi kita juga bisa menemukan makanan ini di kota padang. Mie ayam yang di jual di kota padang tidak kalah enaknya dengan yang di jual di daerah lainnya. Di kota padang banyak sekali pedagang yang menjual mie ayam ini. P
Pedagang-pedagang tersebut sebagian besar berasal dari jawa dan ada juga dari daerah lainnya. Pedagang mie ayam tersebut ada yang menggunakan tempat dan ada juga yang hanya menggunakan gerobak. Walaupun jual mie ayam menggunakan gerobak, itu tidak mengurangi sedikitpun rasanya. Bahkan ada penjual mie ayam yang menggunakan gerobak lebih enak dari pada yang menggunakan tempat berupa warung itu pun tergantung selera masing-masing.

Contohnya saja di daerah tempat tinggal saya ada seorang pedagang yang berasal dari jawa, yang selalu berkeliling menjual mie ayam setiap malamnya. Lokasi jualannya adalah di sekitar jalan andalas padang mulai dari jembatan andalas atau dekat smk kartika dan berakhir di tepat simpang anduriang.

Bagi anda yang tinggal di lokasi tersebut pasti sudah mengenalnya, dan bagi yang belum akan saya kasih tau. Nama nya adalah mas boy, nama tersebut saya dapatkan dari merek gerobak yang di gunakan untuk jualan mie ayamnya. Entah itu nama penjualnya atau tidak saya juga tidak tau pasti, tapi orang-orang yang biasa membeli mie ayam tersebut selalu memanggil mas boy.

Pelanggan mie ayam mas boy ini sangat banyak sekali mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai mie ayam mas boy ini. Di tambah lagi dengan lokasi jualan yang berdekatan dengan kampus IAIN Imam Bonjol Padang, maka banyak juga pelanggan mie ayam mas boy ini anak kulihan. Walaupun banyak pedagang mie ayam lainnya yang berjualan di lokasi ini tapi menurut selera saya pribadi mie ayam mas boy ini memang patut di coba.

Nah untuk itu bagi anda yang sedang kebingungan mencari kuliner yang enak dan lezat ketika anda berada di kota padang, tidak ada salahnya mencoba mie ayam mas boy ini. Selain rasanya yang enak porsinya pun lebih dari cukup dan bagi anda yang menpunyai kapasitas perut yang kecil, satu bungkus mie ayam masboy bisa di makan berdua :D. Kelebihan lainnya adah harganya yang bersahabat yaitu untuk satu porsi mie ayam bisa anda dapatkan dengan harga Rp.8000 saja.

Bagaimana apa anda tertarik untuk mencoba mie ayam mas boy ini, jika iya silahkan cari di lokasi yang saya sebutkan di atas mas boy ini mulai jualan dari pukul 19.00 wib sampai dengan 23.00 wib. Ingat mie ayam mas boy yang asli ada tulisan MasBoy di gerobak dagangannya. Jika tidak ada nama mas boy di gerobaknya di pastikan itu bukan mie ayam mas boy :D

0 Response to "Mie Ayam Yang Enak Di Padang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel