Film Ip Man 3

Ip Man 3 adalah sebuah film yang bergenre seni bela diri Hongkong yang di produksi oleh Raymond Wong dan di sutradarai langsung oleh Wilson Yip. Cerita film Ip Man 3 ini di tulis oleh Edmond wong.

Cerita atau kisah film ini di ambil berdasarkan kisah nyata sang master wing chun yakni Master Yip Man. Dan Yip Man sendiri akan di perankan kembali oleh aktor sebelum nya yang ada di film Ip Man 1 dan Ip Man 2 yaitu Donnnie Yen.

Pada serial ketiga ini sang sutradara juga membuat kejutan bagi penggemar film Ip Man khususnya para penggemar tinju. Karena pada serial ketiga ini Ip Man akan di hadiri/di bintangi juga oleh mantan juara tinju dunia yakni Mike Tyson sebagai pemeran utama antagonis di Ip Man 3.
Film IP Man 3
Berikut deskripsi singkat mengenai film Ip Man 3

Judul Film : Ip Man
Sutradara : Wilson Yip
Scenario : Edmond Wong
Genre : Laga, Seni bela diri, Film biografi

Para pemain:
-Donnie Yen sebagai Ip Man
-Mike Tyson
-Lynn Hung
-Max Zang
-Karena NG
-Bryan Leung
-Patrick Tam

Rumah produksi : Pegasus Motion Pictures
Tanggal rilis : 24 Desember 2015

Sedikit ulasan mengenai pembuatan film Ip Man 3 ini yang mempertemukan sang legenda tinju dunia Mike Tyson dengan aktor ternama Donnie Yen. Pada serial ketiga ini Donnie Yen yang berperan sebagai Yip Man akan bertarung melawan Mike Tyson yang berkeahlian tinju sedangkan Ip Man menggunakan keahlian kung fu. Selain kehadiran Mike Tyson pada serial ketiga ini, film Ip Man juga akan di hiasi oleh murid didikan kung fu Yip Man pada zaman dahulu yakni Bruce lee.

Menurut sejarah Bruce Lee berguru pada Yip Man pada saat usianya tiga belas tahun. Bruce lee berguru pada Yip Man untuk mempelajari jurus wing chun di karena kan pada zaman itu sering terjadi tawuran antar kelompok geng. Bruce Lee mempelajari wing chun hanya untuk membela diri jika kelompok atau teman sedang tidak bersamanya.

Pada serial ketiga ini peran Brucee Lee akan di buat semirip mungkin dengan menggunakan teknologi kamera canggih yang akan membuat sang legenda kembali hadir di depan mata kita. Bagaimana? dari pada penasaran lebih baik kita tunggu saja kehadiran film terbaru dari Ip Man yaitu Ip Man 3 yang akan rilis akhir desember mendatang.

0 Response to "Film Ip Man 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel