Tiket Masuk Objek Wisata Tangkuban Perahu

Tangkuban perahu merupakan sebuah gunung yang terletak sekitar 20 meter ke arah utara kota Bandung provinsi Jawa Barat. Dengan mempunyai ketinggian sekitar 2.084 Meter gunung tangkuban perahu ini bisa di tumbuhi oleh kebun teh dan rimbunya pohon pinus yang tersusun dengan sangat rapi di sana.

Dengan pesona indahnya pemandangan alam yang ada di gunung tangkuban perahu ini, mampu memikat hati para wisatawan untuk melakukan kunjungan wisata nya pada saat liburan ke gunung tangkuban perahu ini. Di tambah lagi dengan udara yang sejuk dan rimbun nya pohon pinus yang bisa di jadikan tempat peristirahatan untuk bercanda dan menikmati bekal yang di bawa bersama keluarga.
Tiket Masuk Objek Wisata Tangkuban Perahu
Hamparan kebun teh yang luas mampu merefres kembali mata dan fikiran pengunjung yang sempat tress dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Dengan begitu objek wisata gunung tangkuban perahu menjadi wajib anda kunjungi saat liburan tiba.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke objek wisata gunung tangkuban perahu ini mengalami perubahan pada tahun 2015 ini. Walaupun begitu dengan ada nya kenaikan tarif masuk ke gunung tangkuban perahu ini tidak terlalu berpengaruh kepada pengunjung. Ini bisa di buktikan bahwa gunung tangkuban perahu ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan, baik itu hari biasa maupun hari libur.

Berikut daftar harga tiket masuk untuk wisatan lokal dan wisatawan internasional:
1.Harga karcis hari biasa
Wisatwan nusantara Rp.20.000
Wisatawan mancanegara Rp.200.000
Sepeda motor Rp.12.000
Mobil roda 4 Rp.25.000
Mobil roda 6 Rp.110.000
Sepeda Rp.7.000

2.Harga karcis pada hari libur

Wisatawan nusantaraRp.30.000
Wisatawan mancanegaraRp.300.000
Sepeda motorRp.17.000
Mobil roda 4Rp.35.000
Mobil roda 6Rp.150.000
SepedaRp.10.000

Demikian sedikit informasi mengenai harga tiket masuk ke objek wisata gunung tangkuban perahu, semoga bermanfaat dan selamat berkunjung.

1 Response to "Tiket Masuk Objek Wisata Tangkuban Perahu"

  1. Saya belum pernah kemari... Mudah-mudahan jika ada waktu liburan yang agak panjang... kepingin datang ke Tangkuban Perahu...
    Sungguh tempat wisata yang unik dan menarik...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel