Tempat Perayaan Malam Tahun Baru Di Sumbar

Lokasi penyambutan tahun baru di Padang - Pada saat malam pergantian tahun selalu dirayakan dengan meriah dan sekaligus menjadi ajang hiburan untuk melepaskan stres akibat beban pekerjaan.

Nah bagi anda warga Sumatera Barat atau yang kebetulan sedang berada Sumbar, berikut ini adalah beberapa rekomendasi beberapa tempat wisata yang ada di Sumbar yang cocok bagi anda untuk merayakan tahun baru atau malam pergantian tahun.

1.Jam Gadang di Kota Bukittinggi

Jam gadang merupakan tempat paling ramai ketika merayakan malam tahun baru pada setiap tahunnya. Nah, bagi anda yang akan merayakan malam tahun baru di Jam Gadang Kota Bukittinggi ada baiknya memesan hotel ataupun penginapan dari sekarang, karena hotel dan penginapan di Bukittinggi selama tahun baru di pastikan akan penuh karena banyak pengunjung yang berasal dari luar daerah.


2.Pantai Padang

Pantai Padang merupakan salah satu tempat yang paling bagus untuk merayakan malam tahun baru, karena selain mudah di jangkau pemandangan yang di suguhkan juga sangat menarik. Dan pada saat malam pergatian tahun di Pantai padang biasanya diadakan beberapa acara hiburan untuk masyarakat yang berkunjung.

3.Pantai Gandoriah Pariaman

Alternative lain dalam merayakan pergantian tahun anda juga bisa berkunjung ke Kota Pariaman. Lokasi perayaan biasanya berpusat di Pantai Gondoriah. Pantai Gondoriah ini akan di penuhi oleh warga sekitar maupun dari luar daerah untuk menyaksikan meriahnya pesta kembang api di malam tahun baru.

Nah itulah tiga tempat perayaan tahun baru yang selalu ramai setiap tahunnya. Dan masih banyak lagi tempat-tempat lain yang tak kalah menarik nya dari tiga tempat yang tersebut di atas. Mungkin di lain kesempatan akan saya tuliskan lebih banyak lagi.

Demikian selamat berlibur, tetap berhati-hati dan selalu jaga kebersihan di tempat-tempat wisata yang anda kunjungi.

2 Responses to "Tempat Perayaan Malam Tahun Baru Di Sumbar"

  1. Hallo Mas...
    Kapan nih update artikel lagi...
    Sementara saya nyimak dulu ya...
    Salam,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel