Tips Cara Membeli Tiket Pesawat dengan Harga Murah

Mendapatkan harga tiket pesawat murah adalah keinginan dari setiap orang, apalagi bagi orang-orang yang ingin liburan.

Dengan membeli harga tiket pesawat murah mereka bisa menghemat pengeluaran saat berlibur. Karena masih banyak pengeluaran lainnya yang akan di tanggung saat liburan tersebut seperti biaya hotel, makan, karcis dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah tips-tips untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah:

1.Pesan Tikat Jauh Hari Sebelum Keberangkatan
Memesan tiket jauh hari sebelum tanggal keberangkatan memang mempunyai beberapa keuntungan bagi calon penumpangnya. Selain agar tidak kehabisan tiket, dengan membeli tiket jauh sebelum hari keberangkatan ternyata juga bisa mengurangi harga tiket itu sendiri. Karena beberapa maskapai penerbangan di indonesia sangat menghargai penumpang yang lebih awal memesan tiket, sehingga anda bisa mendapatkan harga tiket tebaik dan lebih murah.

2.Pesan Tiket Tengah Malam
Memesan tiket tengah malam juga merupakan salah satu cara agar mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah. Karena sebuah tiket yang sudah sudah di boking oleh orang lain namun mereka belum melakukan pembayaran biasanya akan hangus dalam 1 hari. Tiket tersebut akan hangus pada tengah malam atau dini hari yang dilakukan otomatis oleh sitem maskapai penerbangan.



Sehingga dengan adanya tiket hangus tersebut akan menambah kembali jumlah tiket yang tersedia. Dan biasanya harga tiket akan di jual lebih murah dari sebelumnya. Jadi inilah kesempatan kita untuk membeli tiket pesawat lebih murah dengan memesannya pada malam hari melalui website resmi maskapai penerbangan yang anda inginkan.

3.Jam Berangkat Malam atau Pagi
Selain memesan tiket pada dini hari, cara mendapatkan tiket pesawat murah juga bisa anda lakukan dengan memilih jam keberangkatan. Biasanya orang-orang akan memilih naik pesawat pada jam-jam yang agak nyaman seperti pagi, siang dan sore hari. Mereka memilih jam-jam tersebut agar tidak merasa susah-susah untuk bangun pagi atau merasa lelah jika berangkat pada malam hari.

Jadi disinilah kita mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tiket yang lebih murah. Pilihlah jam keberangkatan paling pagi atau paling malam. Biasanya penumpang pada jam tersebut tidaklah banyak sehingga harga tiket lebih murah daripada jam-jam sibuk seperti siang hari.

4.Hindari Terbang di Akhir Pekan
Akhir pekan biasanya harga tiket pesawat lebih mahal dari hari biasanya. Karena akhir pekan adalah hari libur yang paling di tunggu-tunggu oleh anak sekolahan ataupun orang bekerja. Mereka menggunakan kesempatan libur ini untuk refreshing keluar kota, sehingga membuat harga tiket melambung tinggi.

Jadi jika anda ingin tiket yang lebih murah terbanglah pada hari biasa seperti hari selasa, rabu dan kamis. Karena biasanya hari-hari tersebut penerbangan sepi sehingga harga tiket lebih murah dari hari libur.

2 Responses to "Tips Cara Membeli Tiket Pesawat dengan Harga Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel