Video Call BBM dan Fitur Terbaru BBM Lainnya

Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka komunikasi melalui layanan BBM (BlckBerry Messenger) kali ini BBM akan meluncurkan fitur terbarunya yakni fitur video call.

Fitur Video Call ini akan diluncurkan serentak di seluruh wilayah Asia Pasifik salah satunya adalah di Indonesia. Asia Pasifik adalah tempat paling terakhir yang bisa menikmati layanan video call melalui BBM ini. Kerana sebelumnya Video Call BBM ini lebih dulu diluncurkan di Benua Amerika dan Benua Eropa.

Video Call BBM dan Fitur Terbaru BBM Lainnya

Untuk menikmati layanan Video Call dari BBM ini pengguna tidak perlu instal aplikasi atau memperbarui layanan BBM nya karena fitur Video Call ini akan dilakukan secara otomatis. Ini juga sama seperti video call pada layanann Line dan Skype, pengguna BBM bisa mengobrol sambil melihat wajah sang lawan bicara di layar smartphone secara real-time. Panggilan semacam ini tidak akan menghabiskan pulsa secara langsung, namun hanya memakan data internet saja.

Agar bisa menggunakan video call ini, pengguna BBM diharuskan memakai perangkat dengan sistem operasi Android KitKat 4,4 ke atas atau iOS 8 ke atas. Jika sudah pengguna cukup membuka BBM dan memulai sesi chatting seperti biasanya. Nanti akan ada ikon video call muncul di sisi bagian kanan atas layar ponsel, silahkan klik ikon tersebut.

Selain meluncurkan fitur BBM Video Call ternyata masih ada fitur lain yang juga akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Seperti yang tertulis di Blackberry Blog, fitur-fitur yang akan rilis setelah Video Call ini diantaranya adalah mode registerasi hanya dengan nomor ponsel, artinya pengguna tidak diharuskan lagi registrasi menggunakan alamat email.

0 Response to "Video Call BBM dan Fitur Terbaru BBM Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel