Begini Cara Bermain dan Menangkap Pokemon Bagi Pemula

Baru-baru ini Dunia di hebohkan oleh keahadiran game terbaru Smartphone yakni Pokemon Go. Permainan yang dipublikasi oleh Niantic ini mampu menyihir jutaan gamer dari seluruh Dunia. Lantas apa yang menyebabkan game Pokemon ini begitu diminati oleh Gamer?

Yang menjadi alasan utama gamer menyukai Game Pokemon Go ini adalah karena permainan ini dihadirkan dengan teknologi berbasis augmented-reality. Dengan adanya teknologi tersebut pemain bisa berpetualang di dunia nyata untuk menangkap monster Pokemon yang terlihat di layar smartphone berupa animasi dan objek 3D. Dan tentunya untuk mendapatkan semua ini tak lepas juga dukungan dari GPS dan Kamera belakang Smartphone para pemain.

Mulai menangkap Pokemon yang pertama
http://www.puncaklangkisau.com/2016/07/begini-cara-bermain-dan-menangkap.html
Jika pemain sudah menguduh game Pokemon dan membuat Avatar masing-masing, langkah selanjutnya adalah mulai menangkap Pokemon. Untuk pertama kali mulai nanti akan ada tiga jenis monster Pokemon yang langsung muncul di sekitar Anda, yakni Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle.

Silahkan pilih satu monster Pokemon yang dinginkan, jika sudah nanti Anda akan langsung masuk ke tampilan tangkap Pokemon tersebut. Menangkap Pokemon dalam permainan ini sebenarnya cukup mudah, namun jika anda tidak tangkas dalam melempar bola maka tidak akan berhasil menangkap monster Pokemon tersebut. Cara lempar bolanya adalah dengan men-swipe Pokeball ke arah dimana Pokemon berada.

Dalam permainan Pokemon ini nantinya akan ada dua tampilan yang bisa anda gunakan dalam menangkap Pokemon, yakni tampilan augmented reality (AR) mode dan tampilan animasi biasa. Tampilan Augemented reality ini bisa anda gunakan dengan memanfaatkan kamera belakang dalam memproyeksikan Pokemon seoalah-olah monster Pokemon tersebut benar-benar adadi dunia nyata.

Dan jika anda tidak ingin repot-repot mencari pokemon menggunakan kamera belakang, anda juga bisa mematikan AR mode nya dan beralih ke tampilan animasi biasa dengan cara menukarnya pada tombol di pojok kanan atas layar smartphone anda.

Dalam menangkap Pokemon ini pemain bisa mencari jenis monster pokemon tersebut sesuai lokasi para pemainnya. Misalnya jika pemain ingin menangkap Pokemon Tipe air, maka pemain bisa mencarinya di wilayah-wilayah air seperti sungai, kolam, air terjun dan danau.

Baca juga:
Daftar Hadiah Naik Level Pokemon Go Lvl 1 sampai Lvl 30
Meraih Keuntungan Dengan Game Pokemon Go
Cara Menetaskan Telur Pokemon / Pokemon Egg


Istilah lain yang juga harus anda ketahui dalam bermain game Pokemon adalah Pokestop dan Gym. Apa itu Pokestop dan Gym?

1.Pokestop adalah sebuah lokasi yang bisa di gunakan oleh pemain untuk mendapatkan item dalam game. 2.Gym adalah lokasi ataupun tempat bagi para pemain untuk bertarung Pokemon dengan pemain lainnya.

Nah mungkin itulah hal-hal penting yang harus anda ketahui sebelum bermain game Pokemon Go. Dan bagi anda yang kena virus game ini jangan sampai hilang kesadaran tetap kendalikan diri anda dalam memburu monster pokemon dan utamakan keselamatan.

0 Response to "Begini Cara Bermain dan Menangkap Pokemon Bagi Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel