Cara Main Pokemon GO di Smartphone

Pokemon Go adalah game yang berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company. Dalam mengembangkan game ini Pokemon Company tidak sendiri tetapi juga ada Nintendo dan Niantic dibalik kesuksesan game ini.

Pokemon Go merupakan game yang bisa kalian mainkan di Android dan iOS secara gratis, pihak pengembang mengizinkan para pemainnya untuk menangkap Pokemon yang sedang bersembunyi diberbagai lokasi di Dunia nyata.

Bagi anda yang ingin memainkan game Pokemon Go ini, anda terlebih dahulu harus menyiapkan Smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau iPhone 5 dengan iOS 8.2. Jika sudah persyaratan lainnya yang harus anda siapkan agar bisa memainkan game Pokemon GO ini adalah sebuah Akun Gmail.

Cara Memainkan Pokemon GO di Smartphone

Bagaimana Cara bermain Pokemon GO:
-Untuk memainkan game ini kamu diharuskan untuk menjelajahi lingkungan disekitar agar anda bisa menemukan dan menangkap Pokemon. Pokemon-pokemon ini akan muncul dilingkungan yang sesuai jenis mereka, misalnya monster air, maka Pokemon jenis ini hanya bisa kalian temukan di tempat-tempat seperti kolam. sungai, danau dan lingkungan air lainnya.

-Selanjutnya jika kalian sudah menemukan Pokemon nya silahkan langsung ditangakap. Pokemon yang akan kamu tangkap ini hanya hanya bisa dilihat melalui layar Smartphone Android anda saja. Hal ini bisa terjadi karena teknologi yang dibawa oleh game ini yaitu Augmented Reality.

-Lebih menariknya lagi dalam bermain game Pokemon Go ini adalah jika kamu sedang berada di lingkungan asli Pokemon tertentu, maka smartphone kamu akan bergetar yang mengisyaratkan bahwa ada Pokemon sedang berada disekitar anda. Dan kamu bisa langsung menangkap Pokemon tersebut dengan Master Ball menggunakan Smartphone kamu, sudah kebayangkan serunya main Pokemon Go ini.

Sekarang kita sudah mengetahui betapa kerennya game Pokemon Go ini, namun sayangnya untuk saat ini game tersebut masih belum tersedia di Google Play Store dan Apple App Store di Indonesia. Game populer yang sukses membuat jutaan orang penasaran ini baru tersedia hanya di Selandia Baru, Australia, dan Amerika Serikat saja.

Tapi meskipun Pokemon Go belum rilis secara resmi di Indonesia, hingga saat ini ada juga sebagian orang yang sudah mencoba dan memainkan game ini. Mereka bisa memainkan game ini adalah dengan cara mengunduh file APK dan memasangnya di ponsel Android nya.

0 Response to "Cara Main Pokemon GO di Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel