Benarkah Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Langkisau - Dunia komedi Indonesia kembali berduka. Kali ini kabar duka tersebut datang dari komedian Hendrik Ceper yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Komedian sekaligus pemain sinetron Hendrik Ceper ini menghembuskan napas terakhirnya ketika berada di RS Singaparna Medika Chitra, Tasikmalaya.

Hendrik meninggal dunia sekitar pukul 02.47 WIB pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2016
Benarkah Hendrik Ceper Meninggal
Kabar duka ini disampaikan pertama kali oleh sahabat Hendrik yakni Daus Mini yang juga berfrofesi sebagai komedian melalui akun instagramnya. Berikut ini adalah pesan duka yang disampaikan oleh Daus di akun instagramnya 

"Innalilahi wainaillaihi rojiuun....telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(RS.SMC) tadi pagi pukul 02:47wib...Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi didapat langsung dari dokter faisal yg langsung menangani hendrik".

Mendengar kabar duka tersebut ratusan komentar pun ditulis oleh netizen yang turut berduka cita atas meninggal nya komedian Hendrik Ceper ini.

-avita_ully = Semoga klrga yg ditinggalkan tabah menghadapinya... & alm tenang disisinya...
-zhafizie88 = Innalillahi wa innalillahi roji'un,
-incessjonezz = Ya allah semoga amal ibadah nya di terima di siisi allah, semoga di kasih tempat yang terbaik disaanaa dan semoga lebih bahagia di sanaaa.. amin
-purwantirahayu1972 = Innalillahi wainailaihi rojiun...semoga alm tenang disisinya...

Sebelum meninggal dunia Hendrik Ceper di kabarkan dirawat di rumah sakit karena penyakit ginjal dan jantung yang dideritanya sudah sejak lama. Ia dirawat du=irumah sakitr sekitar 12 hari, sampai akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un .. Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan amin ya robal alamin.

0 Response to "Benarkah Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel