MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Meraih Keuntungan Dengan Game Pokemon Go

Bisnis Pokemon - Bermain Pokemon Go selain menyenangkan ternyata juga bisa menghasilkan loh. Anda bisa memperoleh penghasilan dengan cara menjual akun Pokemon Go yang anda miliki. Tentunya agar akun anda cepat laku dijual akun tersebut sudah mencapai level tinggi dan memiliki monster Pokemon langka.

Selain level tinggi dan pokemon langka pembeli juga tertarik membeli akun Pokemon Go yang sudah mempunyai medali-medali tertentu. Pemain yang membeli akun Pokemon Go ini bisa dari kalangan pemain yang malas menaikan level atau pemain yang terlalu sibuk bekerja sehingga mereka kesulitan dalam menaikan level akun pokemon nya.

Meraih Keuntungan Dengan Game Pokemon Go

Untuk menaikan level game Pokemon Go pemainnya diharuskan untuk selalu aktif. Mereka tidak bisa menangkap monster Pokemon hanya dengan berdiam diri di kantor atau dikamar saja. Sedangkan untuk menetaskan telor Pokemon pemain juga dituntut untuk berjalan kaki beberapa kilo meter agar telor tersebut menetas.

Semakin sering pemain menangkap dan menetaskan telur Pokemon, maka semakin banyak mendapatkan Exp Point yang berguna untuk menaikkan level Pokemon ketingkat yang lebih tinggi. Dan jika level Pokemon Go makin tinggi, maka potensi untuk menemukan Monster Pokemon langka semakin besar.

Nah inilah saatnya mendapatkan keuntungan dari game Pokemon go ini. Pada saat level sudah tinggi ditambah dengan memiliki monster pokemon langka maka anda sudah bisa melelang akun tersebut dengan harga yang mahal.

Harga jual akun Pokemon Go ini pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga harga jutaan rupiah untuk akun yang berlevel tinggi dan memiliki pokemon langka. Harga-harga ini tentunya bisa membayar jerih payah kita dalam menangkap dan menaikan level Pokemon.
Share This Article :
50963148598017446