Pemeran Anarkali di Serial Jhoda Akbar Ternyata Ada di Serial Ashoka

Ada kabar gembira nih buat kalian yang Fans berat sama Heena Parmar atau yang lebih dikenal dengan Anarkali (Film Jodha Akbar).

Heena Parmar akan hadir kembali dilayar kaca untuk menemani para fans nya. Namun kali ini ia hadir bukan diserial Jodha Akbar tapi Heena Parmar akan tampil di Serial Drama Sejarah Ashoka.

Dalam film Ashoka Heena Parmar atau Anarkali ini akan berperan berbanding terbalik dari serial Jodha Akbar. Jika di serial Jodha Akbar ia hanya sebagai rakyat biasa yang melarat, namun di serial Ashoka ini Heena Parmar akan berperan sebagai sebagai Putri dari keluarga bangsawan.


Di serial Ashoka ini Anarkali akan berperan sebagi  Putri Canda, ia akan hadir pada saat sayembara kerajaan untuk mencari calon istri pangeran Sushima yang diperankan oleh Ankit Arora dan Pangeran Ashoka yang diperankan oleh Mohit Raina.

Peran anarkali sebagai Putri Chanda ini telah muncul di episode Ashoka yang tayang pada tanggal 20/6/2016 di India. Dengan kehadirannya di sayembara itu, membuat Pangeran Sushima jatuh hati padanya. Dan Putri Chanda pun juga mersakan hal yang sama.

Dengan hadirnya Heena Parmar sebagai Putri Chanda di Ashoka membuat senang fansnya. Karena sudah lama mereka merindukan Heena Parmar untuk tampil lagi dilayar kaca melalui serial-serial drama sejarah seperti Jodha Akbar. Akhirnya sekarang kerinduan fansnya terobati setelah ia hadir di Film Ashoka ini.

Namun bagi fans yang ada di Indonesia harus bersabar, Putri Chanda hanya baru muncul di episode Ashoka yang ditayangkan di India. Dan mau tidak mau fans bersabar sampai episode tersebut ditayangkan di Indonesia.

Peran Putri Chanda dalam serial Ashoka ini cukup menrarik perhatian penonton,  bagaimana tidak ia berperan sebagai gadis yang disukai Pangeran Sushima. Seperti yang telah sama-sama kita ketahu bahwa Pangeran Sushima berperilaku buruk dan sering bertindak licik. Mampukah Chanda mengubah hati busuk Pangeran Sushima tersebut? Kita saksikan saja.

0 Response to "Pemeran Anarkali di Serial Jhoda Akbar Ternyata Ada di Serial Ashoka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel