MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Kumpulan Kata -Kata Ucapan Untuk Tahun Baru 2017 / Kata Mutiara

Kata-kata mutira untuk tahun baru 2017 yang ada dibawah ini bisa Anda gunakan sebagai ungkapan untuk memberikan kata kata selamat tahun baru kepada teman-teman atau orang terkasih dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2016.

Sebenarnya memberikan ucapan selamat tahun baru, bukanlah perkara yang dilarang selama tidak menyalahi koridor ataupun melukai keyakinan seseorang. Karena esensi dari perayaan tahun baru bukan hanya pada perayaan yang bernuansa hura-hura, glamor, ataupun hedon. Melainkan perayaan ini dilakukan untuk introspeksi diri atas perkara kehidupan yang telah kita lalui pada tahun-tahun sebelumnya.

Dan semoga dengan memberikan ucapan yang bermuatan positif ini, kita bisa saling mengingatkan bahwa hidup akan terus berjalan dinamis dan juga membutuhkan perubahan. Karena perubahan dalam menggapai kebahagiaan adalah hukumnya mutlak, maka kebahagiaan dalam menyambut datangnya tahun baru 2017 adalah keharusan.

Berikut adalah beberapa ucapan yang bisa anda katakan baik kepada teman atupun orang terkasih pada saat menyambut tahun baru 2017 nanti:

Jadilah kamu cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam,, jadilah inspirasi yang mampu membuat perbedaan,, Selamat tahun baru 2017.

Kumpulan Kata -Kata Ucapan Untuk Tahun Baru 2017

Kita tidak bisa mengendalikan angin saat berlayar, namun kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2017 semoga keberuntungan selalu mengikutimu.
Semoga indahnya kata menghiasimu disepanjang Tahun ini
Seindah kata-kata yang kamu rangkai dalam sajak ini…Selamat Tahun Baru 2017.


Di ambang tahun ini, aku berdiri denganmu mengucap selamat datang tahun baru 2017. Di mana pun kau berada kawan, hanya satu yang ku pinta, Tetaplah selalu bahagia dimana pun kau berada, Selamat Tahun Baru Sahabatku.

Jangan disesali masa lalu dan jangan khwatirkan masa depan, selalu ada asa dan harapan di tahun baru. Selamat Merayakan Tahun Baru 2017.

Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan segala kesuksesan.Hari ini merupakan hadiah atas usaha kita kemarin di tahun 2016. Selamat datang tahun 2017
Semoga di tahun baru ini segala usaha yang kita lakukakn akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima, amin.HAPPY NEW YEAR...

Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2016 ini.

Hari berganti bulan berganti dan tahunpun telah berganti. Tahun baru merupakan harapan baru bagi kita. Tetap semangat Selamat tahun baru 2017 semoga sukses selalu.


Nah itulah beberapa kumpulan kata-kata tahun baru 2017 yang bisa anda sampaikan kepada teman, sahabat ataupun kekasih tercinta. Semoga bermanfaat.
Share This Article :
50963148598017446