Harga Tiket Masuk Objek Wisata Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat

Transera Waterpark Bekasi merupakan objek wisata yang cukup populer di Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata ini tidak pernah sepi dari wisatawan setiap harinya, terutama saat hari libur. Ramainya pengunjung yang datang ketempat ini bukanlah suatu hal yang aneh, karena mengingat obyek wisata ini memiliki berbagai aneka fasilitas dan akomodasi yang sangat lengkap, ditambah dengan jumlah wahana permainannya yang juga cukup banyak dan semua terbilang bagus.

Tiket Masuk Objek Wisata Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat

Transera Waterpark juga bisa dikatakan sebuah obyek wisata keluarga di kawasan Bekasi yang menyuguhkan berbagai jenis wisata tematik seperti wahana wisata rekreasi air. Wahana permainan air yang ada di Transera Waterpark Bekasi merupakan satu-satunya taman wisata permainan air yang paling besar di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dengan menargetkan wisatawan keluarga khususnya bagi anak-anak, maka memang tidaklah mengherankan jika tempat ini menjadi salah satu objek tujuan wisata bagi keluarga yang paling banykan  diminati saat liburan tiba.

Akan tetapi walaupun tempat wisata di Bekasi ini sangat terkenal dengan wahana wisata airnya, Transera Waterpark Bekasi ternyata juga memilki beberapa wahana permainan lainnya (wahana kering). Jadi bagi anda yang tidak ingin berbasah-basahan saat menikmati liburannya, anda masih bisa bermain di beberapa wahana kering yang terdapat di Transera Waterpark Bekasi ini.

Berikut merupakan beberapa macam wahana yang terdapat di Objek Transera Waterpark Bekasi yang wajib kamu ketahui:

1.Wahana Air di Transera Waterpark Bekasi

-Zambesi River
Zambesi River adalah sungai buatan yang memiliki lebar sekitar 3,8 meter dengan panjang sekitar 300 meter lebih dan sungai ini juga dilengkapi dengan arus buatan yang menambah keseruan wisata anda.

-Turkana Pool
Turkana Pool adalah kolam bermain bagi anak-anak yang diilengkapi dengan berbagai permainan seperti seluncuran, ember raksasa, dan lain sebagainya. Kedalaman airnya di kolam ini hanya sekitar 30 centimeter sampai dengan 50 centimeter saja, jadi sangat aman bagi anak-anak jika bermain di kolam ini

-Mosi Oa Tunya
Mosi Oa Tunya merupakan sebuah seluncuran raksasa yang terdiri dari 4 buah seluncuran yang berjejeran. Bentuk seluncuran ini seperti gelombang, tinggi, dan panjang. Seluncuran ini bisa dijadikan ajang balapan meluncur yang sangat seru bagi anda, teman, dan keluarga.

-Golwe Pool
Golwe Pool adalah kolam renang dengan memiliki fasilitas ombak buatan. Dengan mandi dikolam ini bisa membuat anda merasa seperti sedang berenang di lautan lepas.

-Crazy Cone
Crazy zone juga wahana berupa seluncuran raksasa yang tingginya sekitar 14 meter. Sedangkan panjang seluncuran ini mencapai 30 meter dengan dilengkapi 3 corong raksasa yang akan dilewati oleh pengunjung di dalamnya. Seluncuran ini juga menjadi salah satu seluncuran yang terbesar di Indonesia, jadi pastikan anda untuk tidak melewatkannya

-Cango Slide
Cango Slide merpakan sebuah seluncuran raksasa yang mempunyai bentuk seperti tabung spiral yang berkelok-kelok. Bermain di Cango Slide juga tidak kalah seru dibanding dengan seluncur lainnya seperti Crazy Zone, Mosi Oa Tunya, dsb.

Diatas merupakan wahana permainan basah yang ada di Objek Wisata Transera Waterpark Bekasi. Dan bagi anda yang tidak suka dengan basah-basahan, juga bisa menikmati wahana lainnya yakni wahana kering. Berikut merupakan wahana kering yang ada di lokasi wisata bekasi ini.

Tiket Masuk Objek Wisata Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat

2.Wahana Kering di Transera Waterpark Bekasi

-Voodoo House adalah Wahana rumah hantu yang sangat menyeramkan sekali. Pastikan anda menyiapkan mental yang kuat jika ingin masuk ke wahana satu ini.

-Tangalooma adalah Wahana seluncuran kering (bukan di air) yang terbuat dari serat fiber, yang memiliki panjang sekitar 40 meter. Anda bisa berlomba meluncur di Tangalooma menggunakan papan seluncuran yang telah disiapkan khusus.

-Obus adalah Area bermain yang berisi beberapa rumah pohon buatan ala negri Afrika. Tempat ini sangat cocok bagi anak-anak anda yang sedang aktif bermain

-Gari Gari merupakan Wahana bermain yang menyuguhkan permainan seperti Bumper Car yang tentunya sangat seru.

-Ducky Dunks merupakan Wahana permainan yang menyuguhkan permainan bumper Boat, yakni semacam permainan Bumper car, hanya saja di sini yang dipakai adalah Bumper Boat yaitu semacam perahu mainan yang juga dilengkapi dengan pistol air.

Harga tiket masuk Transera Waterpark Bekasi yang cukup terjangkau.Berikut merupakan daftar harga tiket masuk ke objek wisata Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat:

  • Weekday : Rp.85.000/orang
  • Weekend : Rp.125.000/orang
  • Untuk anak yang dibawah 80 cm : Gratis

Selain mengetahui harga tiket masuk Transera Waterpark Bekasi, anda juga jangan sampai lupa untuk mengetahui jam buka Transera Waterpark ini. Objek wisata buka setiap hari berikut jadwal nya:

  • Senin – Jumat = Buka mulai pukul 10:00 Wib – 18:00 WIB.
  • Sabtu dan Minggu (Hari Libur Nasional) = Buka mulai pukul 08:00 Wib – 18:00 WIB.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Objek Wisata Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel