Media Sosial Dihebohkan Dengan Hastag "Om Telolet Om" Siapa sih Yang Mencipatakan Kata Telolet?

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan hastag atau tagar seperti #Telolet ataupun kata-kata panjangnya "om telolet om". Kemunculan Telolet ini mampu mengalahkan hebohnya tentang kasus penista agama yang juga lagi banyak dibicarakan di media sosial. Sebenarnaya apa sih yang dimaksud dengan om telolet om itu?

Telolet merupakan bunyi klakson bus (angkutan masal) yang sedang menjadi buruan sejumlah anak-anak muda yang berada di Pulau Jawa. Dan demi mendapatkan bunyi telolet, anak-anak muda tersebut rela menunggu ataupun memburu bus-bus yang melintas di jalan raya sambil berteriak kepada sang sopir, "Om telolet Om..!!".

Nah, teriakan permintaan dari anak-anak muda tersebutlah yang tiba-tiba saja menjadi bahan kicauan dua DJ ternama di dunia yakni DJ Snake dan DJ Zeed. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat kicauan para DJ Ternama ini di akun twitternya seperti yang telihat pada screenshot dibawah


Selain dua DJ ternama om telolet om ini juga dituliskan di akun @kikoxxx yakni model internasional asal Jepang yang bernama lengkap Kiko Mizuhara. Pada akun media sosial nya Kiko menuliskan kata-kata seperti berikut "Om telolet om party is happening on my Instagram" . Sejak Kiko menuliskan kata telolet tersebut, akun Instagramnya memang banyak diserbu oleh komentar Om Telolet Om dari para pengikutnya.

Hingga berita ini diturunkan masih banyak pengguna media sosial yang menuliskan status di akun mereka masing-masing dengan akhiran "om telolet om". Dan bagi mereka yang belum mengetahui asal kata telolet tersebut mencoba browsing di internet untuk mengetahui asal usul kata-kata telolet om tersebut.

0 Response to "Media Sosial Dihebohkan Dengan Hastag "Om Telolet Om" Siapa sih Yang Mencipatakan Kata Telolet?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel