Benarkah Dr.Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia?

Beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai kedatangan ulama kondang yang sangat terkenal yang juga dipercaya sebagai ahli teologi yakni Dr.Zakir Naik sempat menghebohkan ruang media sosial di Indonesia. Dan kabar yang sempat menghebohkan tersebut lama kelamaan mulai meredup seiring berjalannya waktu. Namun kali ini tanpa banyak yang membicarakan nya di ruang medsos ulama kondang tersebut ternyata sudah tiba di Indonesia.

Menurut beberapa sumber mengatakan Dr.Zakir Naik tiba di Indonesia pada hari rabu tanggal 1 Maret 2017 pada sore hari. Dan informasi mengenai kedatangan Dr.Zakir Naik ke Indonesia ini juga diperkuat oleh pernyataan akun Facebook Steven Indra Wibowo yang juga menjadi CEO di mualaf.com. Berikut merupakan screenshot sebuah status facebook dari Steven Indra Wibowo yang menyatakan bahwa Dr.Zakir Naik benar-benar telah tiba di Indonesia.

Benarkah Dr.Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia?

Pada status tersebut juga dijelaskan bahawa kedatangan Dr Zakir ke Indonesia kali ini hanya untuk melakukan koordinasi saja dengan Tim Indonesia yang diketuai oleh Hanny Kristiano. Dan rencananya ulama kondang tersebut akan memberikan ceramah dan dakwahnya pada bulan April 2017 mendatang dan mari sama-sama kita doa kan semoga rencana ini bisa terealisasikan.

Menurut Hanny Kristiano kedatangan Zakir Naik ke Indonesia pada bulan maret ini hanya akan berlangsung sekitar 3 - 4 hari saja. Dia menjelaskan kedatangan Zakir Naik saat ini selain untuk melakukan kordinasi dengan Tim Indonesia zakir naik juga menyempatkan diri untuk melihat-lihat kondisi Indonesia saat ini.

Sedikit profil mengenai Dr.Zakir Naik:


Nama lengkap : Zakir Abdul Karim Naik
Tempat dan Tanggal Lahir : Mumbai, India 18 Oktober 1965
Istri : Farhat Naik
Buku : Al-Qur’an dan Ilmu Pengetahuan Modern Kompatibel atau Tidak Kompatibel dan banyak lainnya
Anak : Rushda Naik dan Fariq Zakir Naik
Pendidikan : Universitas Mumbai, Topiwala National Medical College, KC Law College

0 Response to "Benarkah Dr.Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel