Upiak Isil Dan Kepopuleran Lagu Tak Tun Tuang

Jika sebelumnya seorang bule jadi viral karena menyanyikan lagu tentang nasi padang, kali ini adalah orang padang sendiri yang menjadi viral karena lagu yang dinyanyikannya. Ya, lagu yang dinyanyikan tersebut adalah lagu tak tun tuang. Dengan lirik lagu yang sederhana dan music yang bersahabat ditelinga ternyata membuat lagu dan penyanyinya yaitu Upik Isil mendunia.

Upiak Isil Dan Kepopuleran Lagu Tak Tun Tuang

Sebenarnya apa sih keunikan lagu tak tun tuang hingga menjadi viral? keunikan dari lagu ini adalah selain kesederhanaan liriknya, gaya maupun dandanan penyanyi yang melantunkan lagu ini juga sederhana. Ini bisa dilihat dari video yang di unggah oleh MVM Music di YouTube. Pada video klip tersebut memperlihatkan Upik Isil bernyanyi dan menari di tengah pasar hanya mengenakan baju rumahan dan tanpa riasan khusus.

Bagi sebagian orang nama Upiak Isil mungkin masih baru di dengarnya, namun siapa sangka pengabdian upiak isil ini bekerja sebagai penyanyi ternyata sudah dimulai sejak usianya menginjak 13 tahun. Hingga saat ini penyanyi Upiak Isil telah mengeluarkan kurang lebih 19 album. Dan lagu Tak tun Tuang lah yang mampu membuatnya terkenal. Kepopuleran Upiak Isil karena lagu tak tun tunag ini tidak hanya di Indonesia saja, namun terkenal hingga luar negeri terutama di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Brunei, Singapura dll.

Bagi kamu yang suka dengan lagu tak tun tuang ini mungkin penasaran apa sebenarnya arti dari kata Tak Tuntuang. Nah bagi kamu yang penasaran begini penjelasannya, Sebenarnya pada kata Tak Tun Tuang tidak terdapat makna khusus didalamnya. Tak tun tuang sebenarnya sudah ada sejak lama di minangkabau yang merupakan kata mengikuti ataupun mirip dengan irama alat music khas daerah minangkabau.

Nah berikut merupakan lirik asli lagu Tak tun Tuang yang dinyanyikan oleh Upik Isil tersebut.

Aku belum mandi,,,Tak tun tuang tak tun tuang
Tapi masih cantik juga,,,Tak tun tuang tak tun tuang
Apalagi kalau sudah mandi,,.tak tun tuang
Pasti cantik sekali

Kalau orang lain melihat aku,,,tak tun tuang
Badak aku taba bana,,,Tak tun tuang tak tun tuang
Tapi kalau langsuang diidu tak tun tuang
Astaghfirullah baunnya

Kalau cowok ganteng yang lewat
Aku acuah jee nyeh….
Kalau apak gaek yang lewat
Aku aniang jee nyeh….

Yang penting indak manggaduah urang,,,tak tun tuang
Walau acok galak surang,,,Tak tun tuang tak tun tuang
Walau sangko urang awak dalang,,, tak tun tuang
Tapi hati isil sanang……


Nah itulah lirik lagu tak tun tuang yang mendunia, dan lagu ini sangat direkomendasikan untuk hiburan merayakan malam pergantian tahun baru 2018 bersama teman-teman di pantai ataupun di pekarangan rumah hehe tak tun tuang..

0 Response to "Upiak Isil Dan Kepopuleran Lagu Tak Tun Tuang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel