MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Objek Wisata Viral Pantai Family Muara Kandis

Pantai Family terletak di Subang-subang, Nagari Muara Kandis Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kab. Pesisir Selatan. Untuk sampai ke Pantai ini sangat mudah sekali, jika kalian datang dari arah Kota Painan, maka bisa masuk melalui simpang pertama sebelah kanan sesudah Pasar Punggasan. Walaupun baru diresmikan, Pantai Family sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari daerah setempat maupun dari daerah lain.

Objek Wiata Pantai Family

Menurut informasi dari warga sekitar, pantai ini dinamakan pantai family adalah karena pantai ini diibangun secara badunsanak (Family). Berkat keyakinan yang kuat akhirnya pantai ini berhasil viral dan menjadi tempat wisata faforit di Kecamatan Linggo Sari Baganti. Dengan design area yang unik membuat Pantai ini berbeda dengan pantai-pantai yang ada di sekitar nya.

Objek Wisata Pantai Family di Muara Kandis memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di Kabupaten Pesisir Selatan tidak mengunjungi Objek Wisata Pantai Family yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Baca juga : SJW Beach hadirkan artis Minang ternama

Pemandangan Pantai Family tidak jauh beda dibandingkan pantai-pantai lain yang ada disekitarnya. Pantai yang landai dengan pasir pantai berwarna kehitaman merupakan salah satu ciri pantai ini. Fasilitas pendukung pantai ini terbilang lengkap mulai dari area parkir yang luas, warung makan, pondok tempat istirahat, hingga tempat untuk berfoto.

Objek Wisata Pantai Family sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur sekolah, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Pantai family Muara kandis di Kecamatan Linggo Sari Baganti ini sangatlah patut umtuk dikunjungi.


Nah bagi anda yang bingung mau mengisi luburan kemana, tidak ada salahnya mengunjungi pantai yang saat ini sedang viral di Pesisir Selatan khususnya di di Kecamatan Linggo Sari Baganti
Share This Article :
50963148598017446