MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

SJW Beach hadirkan artis Minang ternama

Puncaklangkisau.com - Semenjak diresmikan Pantai Sumedang Jaya Wisata atau yang lebih dikenal dengan SJW Beach tidak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya selalu ada saja yang berkunjung ke pantai yang cukup populer di daerah Kabupaten Pesisir Selatan ini. Pengunjung yang datang ada penduduk lokal dan ada juga yang datang dari luar daerah seperti Kota Padang, Kota Sungai Penuh, Muko-muko, Bengkulu dan daerah lainnya. SJW Beach lokasi yang indah untuk mengatasi kejenuhan dalam menjalankan runitas sehari-hari. Pantai Sumedang Jaya Wisata Beach bisa menjadi solusi wisata bagi keluarga dan kerabat. Dan hebatnya lagi lokasi ini akan menjadi icon wisata baru di Kabupaten Pesisir Selatan yang dikenal dengan sebutan Negeri Sejuta Pesona.

Pantai Sumedang Jaya Wisata

Melalui pengolaan yang profesional SJW Beach bakal menjadi percontohan pengelolaan tempat wisata di Sumatera Barat kususnya di Pesisir Selatan. Di lokasi ini pengunjung bisa menikmati suasana liburan yang nyaman dan menenangkan. Pengelola SJW Beach juga telah berkolaborasi dengan artis-arti minang untuk mempromosikan Objek Wisata Sumedang Jaya Wisata Beach . Buktinya telah banyak artis minang yang tampil dan menghibur para pengunjung sjw beach.

Lebaran yang lalu hampir setiap hari artis minang menghibur pengunjung, mereka bergantiap setiap harinya. Mulai dari Nando Satoko, Yona Irma, Fauzana, Rayola, Ratu Sikumbang, Riri Susan, dll.Tidak hanya saat lebaran pada hari libur biasa seperti sabtu dan minggu pengelola SJW Beach juga sering mendatangkan artis minang ternama. Dan dengan adanya hiburan oleh artis ibukota ini tentunya pengunjung semakin bertambah.

Tidak lama lagi SJW Beach kembali di hebohkan dengan kedatang artis yang cukup populer tidak hanya di Ranah Minang namun dia terkenal di seluruh Indonesia.Artis tersebut adalah Arif Firman atau lebih dikenal dengan nama Arif LIDA.

SJW Beach Pesisir Selatan

Arif Lida merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan juara ketiga dalam ajang pencarian penyanyi di Liga Dangdut Indonesia yang tayang di stasiun TeleVisi Indosiar. Arif juga menjadi wakil peserta Indonesia dalam ajang D'Academy tingkat Asia.


Jadi bagi kamu yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan Arif Lida, silahkan datang ke SJW Beach pada hari Minggu, 16 Juli 2023. Untuk tiket masuk kamu hanya dikenakan biaya sebesar Rp.10.000 Rupiah dan untuk biaya parkir Gratiss. Kemana lagi cari tempat wisata yang parkir nya gratis hehe. (Admin)
Share This Article :
50963148598017446