MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Liburan ke SJW Beach Pesisir Selatan

Puncaklangkisau.com - Hallo sobat wisata, Pantai Sumedang Jaya Wisata atau yang lebih populer dengan sebutan SJW Beach merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik di hari libur maupun di hari biasa. Pantai yang lagi viral ini tepatnya terletak di Kampung Sumedang, Nagari atau Desa Nyiur Melambai, Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Pantai Sumedang Jawa Wisata berjarak147 Km dari pusat Kota Padang dengan menempuh waktu perjalan sekitar 3,5 Jam menggunakan mobil/sepeda motor.

SJW Beach saat ini menjadi tujuan menarik untuk kita kunjungi disaat liburan akhir pekan. Karena di pantai sumedang sudah dilengkapi dengan bermacam-macam wahana permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Hebatnya di SJW Beach bukan hanya sarana refreshing bagi anak muda saja, akan tetapi bisa dinikmati oleh semua kalangan baik tua, muda, dan anak-anak. Di pantai ini mereka saling berbaur satu sama lainnya.

Pantai Sumedang Jaya Wisata Pessel ini masih alami dan di sepanjang garis pantai ditumbuhi pohon cemara laut, disini pengunjung juga bisa melihat sunset dan mengabadikan nya untuk disimpan sebagai kenangan. Di SJW Beach para pengunjung bisa merasakan suasana daerah dimana pantai ini berada masih pedesaan, sehingga sangat cocok untuk refreshing dari hiruk pikuk dunia perkotaan.

Pantai Sumedang Jaya Wisata / SJW Beach

Untuk pemandangan SJW Beach tidak jauh berbeda dengan pantai-pantai lainnya. Pantai ini ditandai dengan pasir pantai berwarna kehitaman merupakan salah satu ciri pantai sjw. Namun seedikit yang membedakan dari pantai-pantai wisata terdekat dengan sjw adalah fasilitas pendukung pantai terbilang cukup bagus. Diantaranya adalah area parkir yang luas, warung makanan atau minum ada dimana-mana, pondok-pondok tempat istirahat juga banyak, dan juga terdapat tulisan SJW Beach untuk berfoto yang menandakan anda telah sampai di SJW.

Pantai Sumedang Jaya Wisata / SJW Beach

Untuk wahana permainan, di SJW Beach sudah sangat lengkap sama seperti objek wisata pantai-pantai besar lainnya seoerti, Banana Boat, Odong-odong air, Motor ATV, Perahu bebek. Selain itu untuk hiburan bagi anak-anak terdapat banyak sekali jenis pemainan seperti Istana balon, ayunan, kerta api, mobil-mobilan, dan masih banyak lagi.

Baca juga : 

Hebatnya lagi di objek wisata SJW Beach pesisir selatan juga sering diadakan hiburan music dengan mendatang artis ibukota. Tentunya ini sangat menarik minat pengunjung untuk datang ketempat ini. Karena selain bisa melihat penampilan artis faforit secara langsung mereka juga diberi kesempatan oleh pengelola untuk berfoto bersama sang idola. Sudah banyak artis ibukota yang tampil di SJW Beach ini diantaranya ialah, Fauzana, Rayola, Nando Satoko, Arif Lida, Ratu Sikumbang, Novi Barat, Indra YM, Yona irma, dan masih banyak lainnya.

Bagi pengujung yang ingin makan dan minum serta makanan ringan lainnya, tidak usah ragu untuk belanja di warung atau kedai yang ada di lokasi objek wisata SJW Beach, karena untuk harga sangat ekonomis sesuai dengan harga standarisasi yang ada. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berkunjung ke SWJ Beach.

Share This Article :
50963148598017446