MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Contoh surat timbul kejarihan word

Puncaklangkisau.com -Surat pernyataan timbul kejarihan ini dibuat adalah pada saat seseorang memberikan lahan atau tanah ladang yang semula diolah secara bersama maupun kelompok lalu diberikan kepada salah seorang anggota dengan membayar sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan bersama. Pada surat timbul kejarihan ini untuk harga tidak semahal dengan harga jual beli tanah pada umumnya. Karena tanah yang dijual tersebut pembeli juga ikut mengolah tanah ini sebelumnya jadi untuk harga bisa lebih murah. Berbeda dengan surat jual beli tanah biasanya, pembeli tidak tau menau atas tanah tersebut dan membeli dengan harga normal pada penjual. Jika keterangan admin puncak langkisau diatas kurang tepat, sobat pembaca bisa meluruskan dengan cara menuliskan lebih detil tentang pengertian timbul kejarihan pada kolom komentar dibawah ini, atas partisipasi nya sebelumnya admin ucapkan terima kasih.

Yang membuat Surat timbul kejarihan memang tidak sebanyak surat jual beli tanah, namun kadangkala ada masayrakat yang mengurus surat tersebut baik ke kantor desa maupun ke usaha pengetikan. Maka daripada itu tidak ada salahnya admin membagikan contoh surat timbul kejarihan ini di situs puncak langkisau yang sederhana ini.Bagi teman-teman sekalian yang butuh contoh surat penyataan timbul kajarihan dalam format word bisa mendownlaod nya di bawah ini.

Download Surat Timbul Kejarihan

Download surat timbul kejarihan
Nah itulah contoh surat timbul kajarihan yang bisa sahabat download melalui google drive dengan format microsoft word. Dan semoga bemanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak jika sahabat sekalian telah men-download dengan cara berkomentar. terima kasih


Share This Article :
50963148598017446