MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Kebakaran warung di Sasok Bakir Nagari Damar Lapan Batang Inderapura

Puncaklangkisau.com - Malang sakijok mato itulah yang terjadi pada sebuah warung yang terletak di Sasok Bakir, kampung Pematang Tangah Nagari Damar Lapan Batang Inderapura. Peristiwa kebakaran Warung milik salah seorang warga Nagari Damar Lapan Batang Inderapura bernama Ade, dilaporkan terjadi pada hari kamis 14/07/2023 sekitar pukul 21.30 Wib.

Warung yang terletak tepat depan poskesri sasok bakir Nagari Damar Lapan Batang Inderapura penyebab terbakar belum diketahui. Saat pihak PLN memeriksa di tempat kejadian mereka tidak menemukan penyebab kebakaran oleh korsleting listrik, karena saat kejadian, listrik di warung tersebut tidak padam. Jika kejadian kebakaran disebabkan oleh arus pendek maka listrik diwarung tersebut akan padam kata salah seorang petugas pln. Tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian belum bisa diperkirakan, karena saat berita ini diposting pemilik warung masih belum bisa dihubungi.

Untuk Informasi Lebih lanjut mengenai kebakaran di Sasok Bakir Nagari Damar Lapan Batang Inderapura, akan kami kabarkan kembali di situs ini.
Share This Article :
50963148598017446