Peluang Usaha Pada Tanggal 17 Agustus

Peluang usaha saat menyabut hari kemerdekaan Indonesia - Tidak terasa hanya dalam beberapa hari lagi kita akan sampai kepada tanggal 17 agustus. Tanggal 17 agustus merupakan tanggal paling bersejarah bagi bangsa indonseia.

Karena pada tanggal inilah Presiden pertama republik Indonesia membacakan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia. Dengan begitu resmilah Indonesia menjadi negara merdeka dari para penjajah.


Maka sampai saat sekarang ini setiap tanggal 17 agustus di peringati sebagai hari kemerdekaan republik indonesia. Dalam menyambut hari kemerdekaan ini selain upacara bendera juga di adakan beberapa perayaan untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

Semua masyarakat indonesia sibuk mempersiapkan akan kedatang hari kemerdekaan ini. Mereka mulai membersihkan pekarangan, tempat-tempat umum dan menghias nya dengan berbagai macam umbul-umbul yang bertemakan merah putih yang merupakan warna bendera bangsa Indonesia.

Dengan melihat hal di atas ada sebagian orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan dari perayaan ini. Cara mereka mendapatkan penghasilan atau keuntungan bukan dengan cara mencuri atau menipu, tapi mereka membuka berbagai macam usaha yeng menyediakan kebutuhan untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan indonesia.

Berikut beberapa contoh peluang usaha yang bisa dilakukan menjelang hari perayaan 17 agustus:

1.Piala
Menjual piala merupakan peluang yang sangat cocok sebelum perayaan 17 agustus di mulai, karena pada saat tanggal 17 agustus setelah selesai mengadakan upacara bendera, masyarakat beramai-ramai pergi kelapangan untuk mengadakan berbagai macam perlombaan. Perlombaan ini pastinya akan membutuhkan berbagai macam hadiah seperti buku, pena, sepatu termasuk juga piala dan hadiah lainnya. Jadi bagi anda yang merupkan para pedagang gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.

3.Bendera
Menjual bendera merah putih dalam berbagai macam ukuran juga merupakan usaha yang menjanjikan, karena masyarakat pastinya membutuhkan ini. Setiap orang bisanya memasang bendera merah putih di depan rumahnya. Selain itu pengguna mobil juga banyak yang memasang bendera di mobilnya jadi jual lah bendera dalam berbagai macam ukuran mulai dari yang kecil sampai ukurang besar.

3.Batang Pinang
Bagi anda yang mempunyai batang pinang tidak ada salah nya menawarkan batang pinangnya kepada warga, karena batang pinang ini menjadi kebutuhan pokok saat perayaan 17 agustus. Berbagai macam perlombaan kurang lengkap rasanya tanpa diadakannya lomba panjat pinang.

Jadi dari itu manfaatkanlah segala kesempatan yang ada untuk menambah pemasukan keuangan anda. Sekian informasi mengenai peluang usaha saat menyambut hari kemerdekaan indonesia dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Peluang Usaha Pada Tanggal 17 Agustus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel