MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Pantai Family pantai yang selalu ramai di kunjungi

Puncaklangkisau.com - Salah satu objek wisata yang selalu ramai di kunjungi di daerah Kabupaten Pesisir Selatan ialah Pantai Family. Pantai ini tepatnya terletak di Kampung Subang-subang, Nagari Muara Kandis Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Untuk menuju ke lokasi Objek Wisata Pantai Family Anda bisa mengawali perjalanan dari arah Kota Padang lalu masuk belok kanan pada Simpang pertama sebelah kanan tepatnya setelah Pasar Punggasan. Akses jalan menuju Pantai family cukup mudah sehingga pengunjung bisa datang dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pantai family air haji

Sebagai salah satu tempat wisata baru, pantai Family memang belum banyak di kenal banyak oleh para pengunjung di luar Sumatera Barat, hal ini dikarenakan tempat ini memang baru saja diresmikan pada Januari 2022 yang lalu, tapi walaupun begitu tempat ini sangat dikenal dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan dari luar kabupaten pesisir selatan.

Objek wisata pantai family

Wisata Pantai Family menawarkan berbagai keindahan alam pantai yang tak akan anda temui dilokasi lainnya, anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam saat menjelang malam tempat ini. Keindahan sunset inilah yang menjadi primodona pantai family hingga saat ini. Anda bisa menyaksikan Matahari terbenam tepat ditengah laut sehingga nuansa sunsetnya sangat indah dipandang mata. Anda juga bisa berswa photo dengan momen yang sangat artistik yakni Susnset di pantai Family. Selain keindahan sunsetnya tempat ini juga menawarkan hamparan pasir pantai yang kehitam-hitaman dengan airnya yang jernih dan bersih, tempat ini juga menyediakan banyak pondok-pondok tempat melepas penat setelah berkeliling menyusuri indahnya pantai. Selain menyediakan pondok di pantai ini juga disediakan fasilitas lainnya seperti tempat parkir, tempat makan, dan area untuk spot photo yang bertuliskan Pantai Family. 

Lokasi wisata pantai family

Tak hanya itu bagi anda yang berliburan bersama keluarga tercinta, pantai Family juga menyediakan banyak wahana permainan seru untuk anak-anak, mulai dari kolam perahu bebek, istana balon, kolam berenang untuk anak, tempat melukis serta mewarnai, tempat pancingan, ayunan, sampai sepeda mini, sehingga bisa membuat anda dan keluarga betah berlama-lama di Pantai Family Air haji.


Untuk tiket masuk lokasi objek wisata pantai family air haji, pada hari biasa pengunjung tidak dikenakan biaya masuk (Gratis) hanya dikenakan tarif parkir kendaraan saja. Dan pada hari libur besar seperti lebaran dll baru dikenakan biaya dan untuk besarnya tidak bisa admin sebutkan karena beda event beda tarif masuknya. Tapi anda tak perlu kuatir soal biaya, karena pihak pengelola sangat toleransi dan menghargai kedatangan anda, jadi anda bisa membayar dengan harga yang sangat murah, selamat berwisata.
Share This Article :
50963148598017446